Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Liga Italia

Milan Nyusruk, Zona Champions Mendidih

Selasa, 27 April 2021 05:57 WIB
Lazio membantai AC Milan 3-0 pada lanjutan seri A, Liga Italia. (Foto : Ist)
Lazio membantai AC Milan 3-0 pada lanjutan seri A, Liga Italia. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Persiangan menembus Liga Champions makin ketat. Tiga klub besar, AC Milan, Lazio, dan Juventus berpoin sama usai laga Selasa (27/4) dini hari tadi WIB.

Lazio yang mengubah keadaan menghidupkan kembali harapan mereka untuk lolos ke Liga Champions saat sukses memaksa AC Milan menelan kekalahan di Serie A untuk kedua kalinya secara berturut-turut.

Baca juga : Inter Milan Vs Verona, Misi Percepat Scudetto

Dalam pertandingan di Stadio Olimpico, yang berakhir dengan skor 3-0 itu, Joaquin Correa menyumbang dua gol untuk klub Roma tersebut.

Dengan hasil itu, Milan tergelincir ke posisi kelima dengan 66 poin pada klasemen sementara Serie A di bawah peringkat ketiga Napoli dan Juventus, setelah catatan head-to-head dan selisih gol dipertimbangkan. Sementara di posisi kedua Atalanta unggul dengan dua poin.

Baca juga : Aston Villa Vs Man City, The Citizens Ngebet Kunci Gelar

Correa, pemain internasional Argentina, mencetak gol pembuka setelah 77 detik laga di mulai sebelum kemudian dia kembali mencetak gol kedua yang luar biasa setelah turun minum. Selanjutnya Ciro Immobile mencetak gol ketiga untuk Lazio di penghujung laga.

Laga lain, Napoli menyalip Juventus di posisi keempat klasemen sementara Serie A dengan kemenangan 2-0 atas Torino yang terancam terdegradasi berkat gol Tiemoue Bakayoko dan Victor Osimhen.

Baca juga : AS Roma Vs Atalanta, Menang Atau Gagal Masuk Liga Champions

Tim besutan Gennaro Gattuso ini menyamakan poin dengan sang juara Liga Italia dengan 66 poin, tetapi Napoli melompati Juventus di klasemen berkat keunggulan selisih gol karena rekor head-to-head kedua tim seimbang.

Tim urutan ketiga AC Milan juga mengumpulkan 66 poin dan mereka akan menghadapi Lazio pada Senin malam, sementara Atalanta di urutan kedua unggul dua poin dalam persaingan ketat untuk kualifikasi Liga Champions. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.