Dark/Light Mode

ATI Ciputra Golfpreneur Junior World 2019

Kentaro Raih Juara Umum Individu Putra

Jumat, 24 Mei 2019 14:10 WIB
Pegolf andalan Indonesia Kentaro Nanayama. (Foto: Istimewa).
Pegolf andalan Indonesia Kentaro Nanayama. (Foto: Istimewa).

RM.id  Rakyat Merdeka - Pegolf andalan Indonesia Kentaro Nanayama mengambil kendali di posisi puncak klasemen putra ATI Ciputra Golfpreneur Junior World 2019 presented by AKI (ATI-CGJW) di PIK Course, Jakarta. Bermain di Kelas A Putra (15-18 tahun), pegolf berusia 16 tahun ini membukukan skor yang sama dengan hari pertama : 67 (lima-di bawah-par).

Mengumpulkan skor 134 (sepuluh-di bawah-par), Kentaro yang merupakan juara JGTA Bogor Junior Championship Januari lalu di Bogor mengungguli Kieron Carl Van Wyck dari Afrika Selatan dengan selisih empat pukulan. Kieron yang bermain dengan skor 68 (empat-di bawah-par) pun sukses menempati posisi kedua. 

Baca juga : Kentaro Nanayama Berhasil Geser 2 Lawannya

Sebaliknya, pimpinan leaderboard sehari sebelumnya, Jung Soo Yang dari Australia, tergusur posisi ketiga setelah bermain buruk pada hari kedua ini dengan skor 76 (empat-di atas-par), dan skor total 140 (empat-di atas-par). Ketiganya bermain di grup terakhir dalam putaran kedua ini. 

 “Hari ini saya bermain cukup bagus. Lebih banyak membuat birdie dibanding kemarin. Memasuki sembilan hole, lapangan sedikit lebih sulit. Saya berusaha mempertahankan permainan. Beruntung bisa membuat birdie di hole terakhir,” kata Kentaro

Baca juga : Pegolf Kentaro Nanayama Siap Harumkan Indonesia

Memulai putaran kedua dengan skor lima-di bawah-par, Kentaro terus menempel ketat pimpinan klasemen Jung. Sebelum memasuki sembilan hole kedua, Jun yang sudah mencetak 10-di bawah par masih unggul satu pukulan dari Kentaro yang membukukan empat birdie tanpa bogey di sembilan hole pertama. 
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.