Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Peringati HUT ke-76 TNI

Asabri Selenggarakan Turnamen Sepak Bola Trofeo U-50

Minggu, 24 Oktober 2021 14:54 WIB
Pembukaan Trofeo U-50 yang digelar Asabri dalam rangka memperingati HUT ke-76 TNI. (Foto: Dok. Asabri)
Pembukaan Trofeo U-50 yang digelar Asabri dalam rangka memperingati HUT ke-76 TNI. (Foto: Dok. Asabri)

RM.id  Rakyat Merdeka - Dalam rangka memperingati HUT ke-76 TNI, PT Asabri (Persero) bekerja sama dengan Indonesian Football Forever (IFF) menyelenggarakan turnamen persahabatan sepak bola Trofeo U-50 antara PS TNI, PS Polri, dan Timnas Legend. Turnamen digelar di Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK) Kebayoran, Minggu (24/10).

Turnamen ini diikuti para pemain legenda Timnas Indonesia. Di antaranya Rochi Putiray, Maman Suryaman, Kamarudin Betai, Elie Indris, Nasuha, M Yunus, dan Heri Kiswanto.

Baca juga : Polresta Malang Kota Bagikan Ratusan Paket Sembako Ke 10 Ponpes

Turut hadir dalam pembukaan acara tersebut Jenderal TNI (Purn) Agum Gumelar, Komisaris Utama PT Asabri Fary Djemy Francis, Direktur Utama PT Asabri Wahyu Suparyono, Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria, mantan pelatih Timnas Rahmad Darmawan, serta perwakilan dari TNI dan Polri. Turnamen ini diselenggarakan dengan tujuan mendukung kemajuan persepakbolaan Indonesia.

Fary Djemy Francis, yang juga menjabat sebagai Ketua Umum IFF mengatakan, Trofeo U-50 merupakan gerbang awal untuk mendukung persepakbolaan Indonesia ke depan. "Tidak hanya para legenda yang ikut bermain, tetapi IFF dapat menelurkan pemain pemain muda berbakat dari keluarga TNI dan Polri yang dapat memajukan persepakbolaan nasional," ujarnya, dalam keterangan yang diterima redaksi, Minggu (24/10).

Baca juga : Kosgoro Siap Cetak Caleg Top Markotop

Agum Gumelar menambahkan, pihaknya memberikan penghargaan kepada pemain legenda nasional yang sampai saat ini masih terus berkontribusi untuk persepakbolaan Indonesia. "Dan terima kasih untuk PS TNI dan PS Polri yang turut mendukung kegiatan ini. Dengan adanya acara ini, semoga dapat memotivasi untuk majunya persepakbolaan nasional,” imbuhnya.

Dalam kesempatan ini, Asabri turut mendukung IFF dalam pemberian penghargaan atas dedikasi untuk kemajuan sepak bola nasional. “Hari ini merupakan hari yang istimewa. Saya berterima kasih kepada sesepuh yang mendukung kegiatan ini. Asabri mewakili BUMN yang dalam tugasnya memberikan pelayanan terhadap TNI, Polri, berserta ASN Kemhan dan Polri turut mendukung untuk kemajuan persepakbolaan nasional. ASABRI akan bangkit, walau perlahan tapi pasti," ucap Wahyu Suparyono. [USU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.