Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Liga 1 Indonesia

Persib Vs PSIS Semarang, Misi Maung Bandung Jaga Kesucian

Senin, 25 Oktober 2021 16:21 WIB
Para pemain Persib saat latihan. (Foto : Persib)
Para pemain Persib saat latihan. (Foto : Persib)

RM.id  Rakyat Merdeka - Persib Bandung bertekad melanjutkan tren positif belum pernah kalah sepanjang melakoni Liga 1 2021/2022.. Maung Bandung akan mewujudkannya saat menghadapi PSIS Semarang pada Selasa (26/10) besok WIB di stadion Maguwoharjo, Sleman.

Berbekal hasil evaluasi sejumlah kelemahan pada pertandingan sebelumnya, pelatih Persib, Robert Alberts memastikan, pasukannya siap menghadapi PSIS Semarang pada pekan kesembilan Liga 1 2021/2022. 

Robert mengatakan, pemain sudah mengevaluasi performanya masing-masing, termasuk kelengahan yang menyebabkan dua gol pemain PSS Sleman bersarang ke gawang Persib.

Baca juga : Kembali Menang, Pesut Etam Diminta Jangan Terlena

“Saya tidak perlu banyak bicara soal sopal kesalahan di lini belakang. Saya pikir, mereka sudah tahu apa yang dilakukan di pertandingan kemarin. Dengan komunikasi, kita sepakat supaya hal seperti itu tidak terulang lagi," kata Robert, Senin (25/10) dilansir laman resmi klub.

Pelatih asal Belanda ini menegaskan, yang paling penting buat skuad Maung Banudng adalah berupaya konsisten untuk meraih tiga poin seperti di pertandingan-pertandingan sebelumnya. Sebab, ia punya tekad untuk mempertahankan catatan tak terkalahkan pada musim ini. 

Hingga pekan kedelapan, tinggal Persib dan PSIS memang yang belum terkalahkan. “Kami harus bisa menang. Itu artinya kami akan menjadi satu-satunya tim yang tidak terkalahkan,” ungkapnya.

Baca juga : Jadwal Padat, Serdadu Tridatu Fokus Pemulihan Fisik

Sebelumnya, tim asuhan Robert Alberts meraih dua kemenangan beruntun atas Bhayangkara FC dan PSS Sleman. Hasil tersebut mengantarkan Persib berada di posisi ketiga klasemen sementara.

“Harapan kami besok bisa meraih poin penuh,” kata Victor Igbonefo.

Bek naturalisasi asal Nigeria ini mengaku sangat antusias menatap laga kontra PSIS.  Sebelumnya, Igbonefo absen saat Persib mengakahkan Bhayangkara FC 2-0. Pada saat menghadapi PSS, ia hanya tampil sebagai pengganti Ezra Walian pada menit 86.

Baca juga : Persela Vs Persik Kediri, Pantang Anggap Enteng Tim Promosi

“Aku senang karena itu (kembali bermain untuk PERSIB). Semoga tiga poin untuk besok,” ucapnya. [IPL]

 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.