Dark/Light Mode

Tanpa Ginting/Jojo, Indonesia Kirim 10 Perwakilan Di Prancis Open 2021

Senin, 25 Oktober 2021 17:18 WIB
Tunggal putra andalan Indonesia Anthony Sinisuka Ginting, Jonatan Christie dipastikan tidak akan tampil di ajang Prancis Open 2021.
Tunggal putra andalan Indonesia Anthony Sinisuka Ginting, Jonatan Christie dipastikan tidak akan tampil di ajang Prancis Open 2021.

RM.id  Rakyat Merdeka - Badminton World Federation (BWF) telah merilis daftar pemain yang akan berlaga di French Open 2021.

Turnamen ini akan berlangsung di Stade Pierre de Coubertin, Prancis, mulai 26-31 Oktober. Francis Open sendiri merupakan turnamen yang masuk kategori super 750.

Kompetisi ini menyediakan total hadiah sebesar USD 600 ribu (sekitar Rp 8,5 miliar).

Baca juga : Fokus Pemulihan Cedera, Ginting Dan Jojo Absen Di Prancis Open 2021

Pada ajang tersebut, Indonesia mengirim 10 wakil. Sedangkan Anthony Sinisuka Ginting, Jonatan Christie dipastikan absen pada turnamen tersebut. Keduanya mengalami cedera saat bertanding di Denmark Open 2021.

Selain, Anthony Ginting dan Jonatan Christie, ganda putri peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020, Greysia Polii/Apriyani Rahayu juga dipastikan tidak ikut serta dalam turnamen Super 750 itu.

Keduanya memang sejak awal tidak didaftarkan dalam ajang Prancis Open 2021.

Baca juga : Top Skor, Rashid Susah Tergantikan Di Skuad Persib

Untuk sektor tunggal, Indonesia hanya mengutus satu pemain, yakni Shesar Hiren Rhustavito.

Sedangkan sektor tunggal putri, Indonesia hanya mengirimkan Gregoria Mariska Tunjung.

Sementara ganda putri akan diwakilkan oleh Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto dan Nita Violina Marwah/Putri Syaikah.

Baca juga : Kemenperin Bawa Making Indonesia 4.0 Hingga Industri Halal Ke Expo 2020 Dubai

Pada ganda campuran ada nama, Praveen Jordan/ Melati Daeva Oktavianti. Mereka akan didampingi pasangan lainnya, Rinov Rovaldi/Pitha Haningtyas Mentari.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.