Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Liga 1 Indonesia

Persija Vs Persebaya, Macan Kemayoran Ogah Kecolongan

Selasa, 26 Oktober 2021 10:47 WIB
Para pemain Persija di ajang Liga 1 Indonesia. (Foto : LIB)
Para pemain Persija di ajang Liga 1 Indonesia. (Foto : LIB)

RM.id  Rakyat Merdeka - Malam ini, Selasa (26/10), Persija Jakarta akan bertemu Persebaya Surabaya pada pekan 9 BRI Liga 1 2021/2022. Duel Persija vs Persebaya bakal dihelat di Stadion Manahan, Solo. Macan Kemayoran bertekad terus memperbaiki kesalahan. 

Persija meraih tiga poin lawan Madura United pada laga sebelumnya. Namun sempat unggul 3-0, skuad Macan Kemayoran lengah di akhir laga sehingga Madura United bisa mencetak dua gol.

Pelatih Persija, Angelo Alessio mengaku sudah meminta Otavio Dutra dan kawan-kawan memperbaiki kesalahan tersebut. Ia menginginkan para pemain tetap fokus hingga akhir laga.

Baca juga : PSM Makassar Vs Persikabo, Milo Puji Pertahanan Laskar Padjajaran

"Yang terjadi kemarin memang kita kehilangan konsentrasi dan kemasukan tiga gol. Ini tidak boleh terjadi pada pertandingan besok, semoga kita kembali mencetak gol dan tidak kebobolan," kata Alessio dalam konferensi pers virtual sehari jelang pertandingan.

Apalagi lanjut juru taktik asal Italia tersebut, Persebaya memiliki kualitas skuat baik. “Persebaya adalah tim bagus, ada beberapa pemain yang cukup menonjol. Namun sekali lagi saya akan fokus pada tim dengan waktu recovery yang cukup singkat," terang Alessio.

“Saya sangat menghargai Persebaya. Saya juga percaya dengan kemampuan pemain Persija untuk bisa memberikan yang terbaik dan bermain maksimal," pungkasnya.

Baca juga : Tanpa Ginting/Jojo, Indonesia Kirim 10 Perwakilan Di Prancis Open 2021

Sementara itu Rohit Chand yang dipastikan tampil, menegaskan melawan Persebaya tidaklah mudah.

“Saya pikir ini akan jadi pertandingan yang ketat. Persebaya adalah tim yang kuat. Kami sudah melakukan persiapan maksimal untuk laga besok. Meskipun waktunya mepet, tapi saya harap besok kami akan mendapatkan hasil terbaik," tambah Rohit Chand dilansir laman LIB. [IPL]

 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.