Dark/Light Mode

Ini Kunci Persib Tak Pernah Kalah Di 10 Laga Liga 1

Selasa, 2 November 2021 13:17 WIB
Para pemain Persib di ajang Liga 1. (Foto : Persib)
Para pemain Persib di ajang Liga 1. (Foto : Persib)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pelatih Persib Bandung Robert Alberts mengungkapkan salah satu kunci keberhasilan tak pernah kalah di sepuluh laga Liga 1. Salah satunya soal rotasi pemain di lini depan.

Lewat pergantian pemain, para penyerang Persib mulai menemukan tajinya. Mulai dari Ezra Walian yang sudah mencetak gol di laga vs Bhayangkara FC, disusul Wander Luiz melakukan brace di dua laga masing-masing melawan PSS Sleman dan Persipura Jayapura.

Baca juga : Jelang Lawan Barito Putera, Persija Pilih Rehat Di Jakarta

Terakhir Geoffrey Castillion striker asal Belanda mampu memecahkan telurnya untuk mencetak gol ke gawang Persipura Jayapura kemarin dalam kemenangan 3-0. Itu adalah gol pertama bagi Castillion setelah diberi kesempatan di enam pertandingan sebagai pemain pengganti.

Kredit poin untuk Castillion dan ucapan selamat untuknya diharapkan bisa lebih gacor di kotak penalti. Robert Alberts pelatih Perib turut senang, pasalnya dengan mencetak golnya Castillion, pemain lain berlomba-lomba mendapatkan tempat utama di tim.

Baca juga : Persib Vs Persipura, Pangeran Biru Di Atas Angin

"Di dalam tim kami ada kompetisi, di semua posisi. Dan untuk striker, mereka harus berlomba-lomba untuk bisa mendapatkan posisinya. Kami bisa menjaga rentetan kemenangan dengan pergantian pemain yang bagus dan semua yang masuk ke dalam pertandingan memberikan kontribusinya dan mengangkat performa tim," ungkap Robert dilansir laman LIB.

Perlahan tapi pasti Persib kini mulai mendapatkan ritme permainannya. Seri 1 tampak menjadi pemanasan mengingat empat hasil imbang beruntun diderita Maung Bandung yang memicu kritik tajam dari suporternya. Kini Persib berada di papan atas berebut posisi puncak dengan Bhayangkara FC, dengan catatan positif, tak terkalahkan 10 pertandingan.

Baca juga : NasDem Targetkan Provinsi Kalbar Jadi Lumbung Suara

"Jadi kami melanjutkan apa yang sudah kami lakukan sejak awal, pemain kini mulai menyatu dengan permainan dan menjadi lebih tajam, kami mulai bisa meraih kemenangan dengan skor 3-0 bukan hanya 1-0," sebut Robert. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.