Dark/Light Mode

Mikky Kiemeney, Pamer Foto Menua

Rabu, 10 November 2021 05:38 WIB
Mikky Kiemeney dan Frenkie de Jong. (Foto : Ist)
Mikky Kiemeney dan Frenkie de Jong. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - WAGs Barcelona, Mikky Kiemeney, terus memperlihatkan kemesraan dengan kekasihnya Frenkie de Jong. Teranyar, dia mengunggah foto menua bersama di Instagram.

Tapi bukan cuma untuk pamer, postingan foto mesra tersebut sekaligus menandai perayaan anniversary hubungannya dengan gelandang berusia 24 tahun itu.

Baca juga : Pekan Kehumasan, MPR Gelar Lomba Foto Dan Karya Jurnalistik

Foto itu bergambar wajah keduanya yang sudah menua, dan diambil saat pasangan tersebut berada di dalam mobil. “Menuju tujuh tahun hubungan,” tulis Mikky Kiemeney, seperti dikutip dari The Marca, kemarin.

Tak hanya itu, di kesempatan sama Mikky memajang beberapa potret bersamanya dengan Frenkie de Jong saat masih bergaya culun. Keduanya tampak selalu bahagia dan menikmati masa-masa indah berdua.

Baca juga : Survei BI: Keyakinan Konsumen Terhadap Ekonomi Menguat

Frenkie de Jong adalah pemain yang diboyong Barcelona dari Ajak Amsterdam pada Juli 2019. Mikky Kiemeney pun tampak hadir mendampingi ketika de Jong diperkenalkan menjadi pemain baru Barcelona.

Wanita 22 tahun itu bahkan selalu menemani sang pesepak bola menjalani pasang surut karier di Barca, yang sempat kesulitan saat awal-awal pindah ke Barcelona. [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.