Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Wanda Nara, Posting Foto Menggoda

Kamis, 14 Oktober 2021 06:21 WIB
Wanda Nara. (Foto : Ist)
Wanda Nara. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - WAGs Paris Saint Germain (PSG) Wanda Nara kembali menyita perhatian. Istri Mauro Icardi itu memajang foto menggoda di jagat maya, saat berlatih kattlebell.

Dengan balutan outfit serba hitam, dia tampak memegang kattlebell dengan warna senada bajunya. Wanda Nara yang biasanya tampil terbuka, kali ini terlihat memakai kaos dan legging ketat.

Baca juga : Prancis Juara, Setan Merah Merana

Dia lalu berpose menggoda dengan kattlebell yang ditumpu di salah satu kakinya. Dalam foto yang dibagikan belum lama ini, body goals-nya tampak jelas. Latihan kattlebell ala Wanda Nara sontak mengundang perhatian para followers-nya di Instagram.

Mereka menyerbu kolom komentar. Sebelumnya, Nara juga menjadi sorotan, dengan aksinya saat pijat mewah di Italia. Melalui sebuah video yang diunggah pada akun Instagram pribadi saudara perempuannya, Zaira Nara memamerkan momen saat menikmati relaksasi pijat mewah di Italia.

Baca juga : Warga Afghanistan Pakai Bitcoin Atasi Masalah Keuangan

Wanda Nara tampak hanya mengenakan handuk yang menutupi area sekitar pinggangnya ketika sedang dipijat oleh terapis. Momen itu diambil ketika Wanda dan Zaira berada di Milan untuk liburan bersama sebelum kembali ke Prancis. [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.