Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Liga 1 Indonesia

Jadwal Padat, Pelatih Fisik Kasih Treatment Khusus Laskar Sembada

Minggu, 14 November 2021 13:32 WIB
Para Pemain PSS Sleman di ajang Liga1 Indonesia. (Foto : LIB)
Para Pemain PSS Sleman di ajang Liga1 Indonesia. (Foto : LIB)

RM.id  Rakyat Merdeka - PSS Sleman bersiap menghadapi ketatnya jawdal seri ketiga BRI Liga 1 2021/2022. Pasalnya, penggawa PSS Sleman atau klub berjuluk Laskar Sembada, akan dihadapkan pada delapan pertandingan dengan jeda waktu pendek. Pelatih fisik, Danang Suryadi menyiapkan strategi khusus.

“Memang saya lihat jadwalnya seperti itu. Khususnya di pertandingan pertama dan kedua agak mepet jaraknya, ada tiga hari untuk recovery. Jadi yang terpenting adalah recovery pemain harus bagus dan ada sedikit treatment untuk memulihkan kondisi seperti yang sudah kita lakukan, yakni ada massageice bath. Hal-hal itulah yang mempercepat pemulihan para pemain,” ujar Danang Suryadi, dilansir laman resmi klub, Sabtu (13/11) siang.

Baca juga : Lawan Persipura, Pesut Etam Ogah Forsir Latihan

Danang juga menuturkan bahwa jadwal padat tersebut akan diantisipasi melalui materi latihan dengan kombinasi dari segi fisik, teknik dan taktik.

“Di mana dalam keadaan lelah, pemain masih bisa konsentrasi untuk bermain. Mudah-mudahan dengan waktu jeda ini dengan persiapan yang tidak terlalu panjang bisa memulihkan kondisi-kondisi pemain setelah seri kedua selesai,” urainya.

Baca juga : Tunggu Pelatih Baru, MU Jaga Performa Pemain

Pelatih kelahiran Surabaya ini juga menjelaskan mengenai kondisi fisik pemain setelah libur usai seri kedua terus melakukan latihan selama tiga hari dari hari Kamis (11/10) sore lalu.

“Kita mulai dengan intensitas rendah. Pelan-pelan kita tingkatkan dari hari kedua, ketiga sudah mulai naik. Saya pikir kondisi fisik para pemain adaptasinya sudah mulai bagus, harapannya semua kondisi pemain bagus jelang pertandingan pertama seri ketiga besok,” tegasnya. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.