BREAKING NEWS
 

Frederika Cull, Sering Cekcok Dengan Nyokap

Reporter & Editor :
APRIANTO
Selasa, 23 November 2021 07:05 WIB
Frederika Cull. (Foto: Instagram/frederikacull)

 Sebelumnya 
Sebelum pemeriksaan oleh polisi, ramai soal Fred keturunan Keraton Sumedang Larang. Yulia melaporkan hal itu ke kepolisian terkait penggelapan atau penghilangan asal-usul.

Lost contact. Dari Fred nggak ada contact. Manajemen juga tidak memberitahukan ke saya. Dari September sampai sekarang, dia berangkat ke Bali ada syuting 2 minggu. Dia sempat pamitan. Ada sedikit salah paham. Cuma salah paham ibu dan anak nggak besar,” ungkap Yulia, belum lama ini.

Baca juga : Frederika Alexis Cull, Korban Cuci Otak?

Masalah itu, kata Yulia, soal finansial. Sayangnya tak diceritakan detail. Dari situ muncul dugaan, Fred marah kepada ibunya.

Tak hanya itu, ada kabar Fred dicuci otak oleh seseorang berinisial N. Yulia mengklaim sifat anaknya berubah drastis usai kerap dikirimi makanan oleh orang berinisial N. Yulia juga yakin putrinya kini berada di Jakarta.

Baca juga : Tekan Impor Obat, Pemerintah Fokus Kembangkan Fitofarmaka

“Saya nggak tau ya cuma ada perubahan drastis di Fred. Berubah sekali lah, insting saya ada yang tidak beres. Permasalahan wajar, ini berbeda lah. Yang saya dengar di Jakarta. Saya tahu dari orang,” ungkapnya.

Yulia mengaku telah menghubungi N, namun tak ada respons. Yulia merasa N berusaha menguasai Fred.

Baca juga : Polda Metro Gelar SIM Keliling, Cek Di Sini Lokasinya...

“Terakhir pernah nanya ke dia (N), saya contact cuma nggak ada respons yang baik. Dia berusaha menguasai Fred. Dia bilang she is my daughter. Bayangin kalian punya anak diakui sama orang lain. Ketika anak saya pergi sikapnya berbeda,” pungkas Yulia. [NET]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense