Dark/Light Mode

Begini Cara Mona Ratuliu Bonding Time Dengan Anak

Rabu, 13 Oktober 2021 08:29 WIB
Mona Ratuliu. (Foto: ist)
Mona Ratuliu. (Foto: ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Bagi artis Mona Ratuliu menyediakan waktu dan hati penuh cinta kasih untuk anak merupakan hal yang perlu dilakukan. Bersama sang suami, Indra Brasco dan keempat anaknya, Mona kerap menghabiskan waktu bersama.

"Di tengah kesibukan, aku mencoba belajar memarkirkan dulu masalah-masalah aku supaya saat bonding time bisa lahir batin,” ungkap Mona dalam talk show daring Cussons Bintang Kecil 2021.

Baca juga : Jatim Minta Konektivitas Vaksinasi Dengan Arab Saudi

Belajar memarkirkan hati dan pikiran, memang diyakini Mona tidal mudah. Artis Lupus Millenia ini mengatakan tidak masalah hanya sebentar yang terpenting kualitas.

Saat ini, orang tua bisa memanfaatkan waktu sebaik mungkin saat berada di rumah untuk perkuat bonding dengan anaknya. Terlebih di pandemi.

Baca juga : Menlu Suriah Faisal Mekdad: Iran Tulus Dialog Dengan Arab

Ada banyak cara untuk membuat rutinitas bersama anak, seperti makan bersama, perbanyak sentuhan fisik antara orang tua dan anak, membaca dan bermain bersama dan juga beragam aktivitas yang dapat dilakukan di rumah.

"Setiap hari harus penuh cinta. Mengisi hati dan jiwa anak dengan cinta. Nggak perlu hari khusus," tandasnya. [MER]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.