BREAKING NEWS
 

Olla Ramlan, Gugat Cerai Aufar

Reporter : MENTARI KUSUMA W
Editor : ANGGOWO ADI SEPTANINGRAT
Jumat, 25 Maret 2022 06:20 WIB
Olla Ramlan. (Foto: Instagram @ollaramlan).

RM.id  Rakyat Merdeka - Kabar ketidakharmonisan rumah tangga Olla dengan Aufar bukan isapan jempol belaka. Presenter tersebut menggugat cerai suaminya.

Olla Ramlan resmi melayangkan gugatan cerai terhadap suaminya Aufar Hutapea, ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

“Tanggal 4 (April) sidangnya,” ungkap Juan Felix Tampubolon, pengacara yang ditunjuk Olla, kepada infotainment, kemarin.

Baca juga : Persiapan Ramadan, Smartfren Perluas Coverage Nasional

Usai kabar tersebut, Olla menuliskan soal dukungan orang lain. “Kau tahu kenapa orang lain mendukungmu lebih dari orang yang kau kenal? Karena kenalanmu sulit menerima kalau kalian berasal dari tempat yang sama, tapi dia tidak menunjukkan kemajuan apa-apa,” tulisnya penuh misteri, di Instagram.

Adsense

Sebelumnya, baik Olla maupun Aufar pernah saling curhat atau menyindir di Instagram. Namun kemudian, keduanya mengaku baik-baik saja.

“Semuanya baik-baik aja, doain ya,” kata Olla, baru-baru ini.

Baca juga : Nia Ramadhani, Tertawakan Gosip Cerai

Alhamdulillah nggak ada apa-apa. Olla juga bilang nggak ada apa-apa, baik-baik saja,” kata Aufar saat ditemui di Polda Metro Jaya, beberapa waktu lalu.

“Isu di luar kan. Soalnya dapet pahala saya kan, senang saya diomongin orang. Saya diemin aja,” sambung sang pengusaha.

Isu perceraian mereka sudah terdengar sejak awal tahun lalu. Olla pernah menghapus nama suami dari profil Instagram. Pada 6 Februari 2021, Aufar menulis kalimat sindiran berbunyi, “Menikahlah dengan perempuan yang ketika ada masalah lari ke Tuhan, bukan laki-laki lain.” “Senyumin aja,” balas Olla.

Baca juga : Amal Clooney: Suami Sangat Inspiratif

Isu perselingkuhan Aufar telah berembus sejak 2016. Kabar ini mencuat usai foto gelas kopi berinisial Viraufar viral di medsos. Pada 20 Desember 2021, pernikahan Olla dan Aufar memasuki tahun kesembilan. Dalam unggahan Instagram, Olla membagikan foto bersama Aufar serta ketiga anak. Mereka kompak pamer senyuman manis di kesempatan tersebut. [TAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense