Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Nia Ramadhani, Tertawakan Gosip Cerai

Sabtu, 19 Maret 2022 06:10 WIB
Nia Ramadhani. (Foto: Instagram/@Nia Ramadhani).
Nia Ramadhani. (Foto: Instagram/@Nia Ramadhani).

RM.id  Rakyat Merdeka - Jubir keluarga Bakrie, asisten, dan pihak Pengadilan Agama gercep menyangkal kabar Nia menggugat cerai Ardi. Mereka berdalih pasangan itu masih lengket kayak prangko.

Nia Ramadhani mendadak diterpa isu perceraian. Nia diisukan menggugat cerai suami. Kabar ini sudah dibantah pihak keluarga yang langsung balik menyentil sang penyebar hoaks.

Tak hanya melalui juru bicara keluarga Bakrie, bantahan juga diberikan oleh sahabat sekaligus asisten pribadi Nia, yakni Theresa Wienathan.

Baca juga : Minyak Goreng Mahal, Waktunya Terapkan Gaya Hidup Sehat

“Aduh, orangnya mah baik-baik saja,” tepis Theresa saat dihubungi infotainment, kemarin.

Dijelaskannya, hubungan Nia dan Ardi masih mesra seperti biasanya. “Malah makin cinta tuh satu sama lain. Lengket kayak prangko,” sambungnya.

Gosip cerai rupanya juga sudah sampai di telinga Nia sendiri. “Ya aku sudah bilang ke mereka,” cetus Theresa.

Baca juga : Siti Anizah, Dilecehkan Bos Partai

Alih-alih marah, eks Ratu Sinetron itu justru tertawa. “Nggak ya yang, nggak ya. Orang kami mesra gini,” sambungnya menirukan ucapan Nia.

Sebelumnya pihak Pengadilan Agama Jakarta Selatan lebih dulu membantah. Pihak Pengadilan menyebut tidak adanya gugatan yang diajukan atas nama Nia.

“Di tanggal ini, 15 Maret 2022, belum ada nama tersebut (Nia) mengajukan ke sini,” kata Taslimah, Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Baca juga : Notaris Ujung Tombak Pemulihan Ekonomi, Perlu Pengawasan Sesuai UU

Gosip Nia menggugat cerai Ardi ini santer terdengar sejak awal tahun ini. Sampai sekarang, Ardi dan Nia masih ditahan gara-gara kasus narkoba yang menimpa mereka sejak tahun lalu.

Saat persidangan, pasangan itu beberapa kali kompak pakai baju warna senada. Mereka juga masih terlihat akrab menjalani hukuman ini dalam satu tempat. [TAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.