BREAKING NEWS
 

Fairuz A. Rafiq

Galih, Rey Dan Pablo Lecehkan Wanita Indonesia

Reporter : MENTARI KUSUMA W
Editor : ANGGOWO ADI SEPTANINGRAT
Selasa, 2 Juli 2019 11:14 WIB
Fairuz A. Rafiq. (Foto : IG @fairuzarafiq).

RM.id  Rakyat Merdeka - Vlog ‘Ikan Asin’ yang viral membahas organ intim dan seksualitas Fairuz. Sambil tertawa, Rey dan Pablo menyebarkan konten asusila itu di channelnya. 

Kesabaran Fairuz A. Rafiq menghadapi mantan suaminya, Galih Ginanjar agaknya sudah habis. Sempat tegar dan tak banyak bicara, putri bungsu pedangdut legendaris A. Rafiq ini resmi membuat laporan ke Polda Metro Jaya, kemarin. 

Fairuz membuat laporan ditemani sang suami Sonny Septian, pengacara Hotman Paris Hutapea dan kakak iparnya, Ranny Fadh A Rafiq. Tak hanya Galih, Fairuz juga melaporkan pemilik chanel YouTube, Rey Utami dan suaminya Pablo Benua. 

Baca juga : Turis dan Masyarakat China Senangi Buah Indonesia

“Rey Utami dan Pablo Benua menyebarkan kalimat-kalimat konten asusila di postingan akun YouTube tersebut,” ujar Ranny. “Yang lebih menyakitkan lagi mereka tertawa-tawa menyebarkan konten asusila dan dipublikasikan sebanyak mungkin untuk meningkatkan subscriber,” lanjutnya. 

Adsense

Ranny menjadi jubir lantaran Fairuz sangat sedih. Pesinetron Si Miskin Bercinta ini sampai menangis dan ditenangkan oleh Sonny. 

Memang, vlog ‘Ikan Asin’ sudah viral. Fairuz merasa harkat martabatnya sebagai perempuan dilecehkan oleh Galih. Ranny menyebutkan beberapa poin celetukan Galih yang dianggap telah melecehkan sang adik. Di antaranya adalah organ intim yang disebut bau ‘ikan asin’ hingga masalah ranjang lain. 

Baca juga : Prabowo Kalah, Sangat Kecewa Tapi Tetap Setia

“Kalimat-kalimat asusila tersebut sangat melukai hati Fairuz dan seluruh wanita Indonesia. Dan sangat mempermalukan suami dan keluarga saya,” bilang Ranny. 

Fairuz sudah sempat menegur Rey Utami tentang isi Vlog miliknya. Namun presenter itu tak menggubris dan justru membuat Vlog baru yang dianggap semakin membuat Fairuz serta keluarga sakit hati hingga akhirnya mantap membawa kasus ini ke pihak berwajib. 

Di sisi lain. Usai mengolok-olok bagian sensitif Fairuz, Galih menebar puja-puji untuk istrinya, Barbie Kumalasari. “Bibirnya imut, terus matanya tajam. Kalau udah dilihat dia, udah deh,” klaim sang aktor. 

Baca juga : Kepribadian Ganda Migran Muslim Di AS: Pengalaman Komunitas Indonesia (2)

Sejak bersama, Gaih dan Barbie memang sudah seperti pasangan yang biasa membicarakan hal-hal sensitif. Mereka tak segan mengumbar masalah uang yang habis untuk perawatan sampai aktivitas ranjang mereka kepada media. Pernah suatu kali, Galih dan Barbie menyinggung berapa kali mereka berhubungan intim usai menikah siri. [TAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense