BREAKING NEWS
 

PJ Morton Jadi Special Show Hari Kedua Java Jazz

Reporter : MERRY APRIYANI
Editor : ADITYA NUGROHO
Minggu, 29 Mei 2022 16:43 WIB
PJ Morton. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Musisi, penyanyi, penulis lagu, produser rekaman yang juga kibordis Maroon 5, PJ Morton mengisi panggung BNI Hall di Java Jazz Festival 2022, Sabtu (28/5) malam. Pemenang Grammy Awards ini jadi penampil spesial di malam kedua gelaran Java Jazz yang ke 17 tahun ini.

Sosok bersahaja itu tampil dengan mengenakan kaos ditambah kemeja sebagai outer serta buckat hat dan kacamata. Morton mampu menciptakan momen indah di Sabtu Malam untuk penggemarnya yang hadir di Jiexpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Penampilannya yang kurang lebih selama 1 jam itu, Morton mengajak penonton bernyanyi hampir sepanjang aksinya. Morton membawakan lagu hits seperti Ready, Claustrophobic, Sticking To My Guns, First Begun, Please Don't Walk Away Go Thru Your Phone hingga lagu ikonik Bee Gees yang dinyanyikan ulang versinya, How Deep Is Your Loves?

Baca juga : BNI Siapkan Transaksi Cashless Di Ajang Java Jazz

Tak ketinggalan lagu I Can't Wait, yang dia rilis saat pandemi. Single itu dinyanyikan bersama penyanyi Indonesia, Yura Yunita. Juga single Say So, yang aslinya duet Morton dengan JoJo.

Adsense

"Yuk foto bareng, mau ya!" ajak Yura kepada penonton dan Morton di atas panggung.

Morton yang selalu mendapat tepukan dan teriakan penonton di banyak aksinya malam itu mengucapkan terima kasih atas sambutan hangat yang dia terima. "Aku senang sekali di sini. Sambutan ini luar biasa, ada laguku yang juga paling banyak didengar oleh penggemar di Indonesia. Terima kasih," kata Morton.

Baca juga : "danc(E)motion" Jadi Festival Film Tari pertama di dunia dengan NFT

Tak dipungkiri penampilan Morton memang penuh aksi. Dari bernyanyi, duet hingga memainkan piano, yang nadanya minta ditebak penggemar.

Di akhir penampilannya, dia melontarkan dua kalimat bahasa Indonesia yang cukup fasih. "Terima kasih" dan "Aku sayang kamu".

Selain Morton hari kedua Java Jazz juga diramaikan oleh sejumlah musisi Tanah Air. Di antaranya, Afgan, Danila, Rizky Febian, The Soulful, Arsy Widianto dan Tiara Andini, D'Masiv, Tedy Adhitya, Tohpati hingga Ahmad Dhani feat Ron King Big Band.

Baca juga : Anies Tiadakan Operasi Yustisi, Siapa Saja Boleh Cari Kerja Di Jakarta

Java Jazz Festival diselenggarakan selama tiga hari, 27-29 Mei 2022. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense