Dark/Light Mode

Quick Count by Litbang Kompas
Anies & Muhaimin
25.23%
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58.47%
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16.30%
Ganjar & Mahfud
Waktu Update 20/02/2024, 00:17 WIB | Data Masuk 100%

BNI Siapkan Transaksi Cashless Di Ajang Java Jazz

Sabtu, 28 Mei 2022 12:29 WIB
Tapcash BNI. (Foto: Dok. BNI)
Tapcash BNI. (Foto: Dok. BNI)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Bank negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI mempersiapkan semua tenant, serta mitra pendukung acara BNI Java Jazz dengan berbagai channel pembayaran digital, agar lebih banyak transaksi diakomodir tanpa banyak kontak fisik.

Corporate Secretary Mucharom menuturkan, BNI Java Jazz adalah ajang yang sangat tepat untuk mengajak masyarakat lebih menggemari produk transaksi digital.

Baca juga : BNI Pastikan Layanan Digital Nonstop Tetap Aman Saat Mudik

Animo yang tinggi, serta konsumsi masyarakat yang sangat baik pada acara music seperti ini akan menjadi momentum bagi BNI untuk semakin memperkenalkan berbagai keandalan channel digital. 

“Kami pun akan memastikan semau channel berfungsi dengan optimal agar transaksi lebih seemless pada ajang acara. Kami harap ini dapat menambah keseruan BNI Java Jazz tahun ini,” harap pria yang akrab disapa Arom ini dalam keterangan resminya, Sabtu (28/5).

Baca juga : STBA LIA Jakarta Siapkan Generasi Gen Z Lebih Lugas Tampil Di Depan Umum

Keseruan transaksi digital, menurut Mucharom sudah mulai terasa sejak memasuki area parkir. Pengunjung dapat menggunakan produk BNI Tapcash dengan tarif hanya Rp 1 untuk 1 jam pertama.

Memasuki area konser pengunjung akan disambut dengan berbagai booth merchandise yang dapat menjadi kenang-kenangan dari perhelatan Java Jazz pasca pandemi.

Baca juga : Cek Harga Sembako, Puan Berpotensi Besar Didukung Suara Emak-emak

Ada pula berbagai tenant food and beverage favorit yang akan memanjakan lidah dari para penonton, sebelum acara konser dimulai. Adapun, total booth tenant merchandise dan food and beverage tersebut berjumlah sekitar 50.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.