BREAKING NEWS
 

Duo Caby Bikin Industri Musik Dangdut Kembali Bergairah

Reporter & Editor :
FAQIH MUBAROK
Senin, 20 Juni 2022 22:29 WIB
Grup vokal dangdut, Duo Caby. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Nama grup vokal dangdut, Duo Caby mendadak jadi sorotan publik di Tanah Air. Di bawah payung label Zonna 47 Production, Duo Caby digawangi oleh dua wanita cantik Caca dan Aby. Selain cantik, keduanya memiliki suara yang manja dan mumpuni.

"Aku senang bisa hadir di sini di depan awak media dan tamu undangan. Nanti lagu Tanggal 20 diharapkan bisa memanjakan telinga penggemar musik Tanah Air," ucap Caca saat konferensi pers di Jakarta, Senin (20/6).

Baca juga : Dukung Industri Kreatif, Telkomsel Awards 2022 Kembali Digelar

Caca mengatakan, lagu Tanggal 20 menceritakan tentang cinta dan kepastian. Caca pun senang lagu Tanggal 20 bisa jadi batu loncatan untuk merilis sebuah album.

Adsense

"Intinya yang penting kami selalu kompak dan bahagia dalam berkarier. Kami bisa terus berkarya dan merilis lagu," ucap Caca.

Baca juga : Semoga Harga Migor Stabil

Caca mengatakan, genre di lagu ini remixdut dan lagunya bertemakan tentang menghitung tanggal syairnya terdiri dari angka angka dari angka 1 sampai 20.

"Kalau didenger sepintas seperti kaya orang belajar menghitung yang poinnya ada diangka 20, karena angka 20 adalah tanggal yang kita berdua tunggu yaitu angka yang sakral. Pokoknya seru deh," harapnya.

Baca juga : Indonesia Masters, Zheng/Huang 4 Kali Berjaya

Sementara itu, Aby mengatakan, tidak mudah menyatukan chemistry dirinya dengan Caca. Butuh waktu dan banyak pendekatan.

"Jadi awalnya kita harus latihan vokal bareng dan nyanyi bareng. Konsepnya juga harus ketemu yang pas lagunya," ucap Aby. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense