Dewan Pers

Dark/Light Mode

Duo Caby Bikin Industri Musik Dangdut Kembali Bergairah

Senin, 20 Juni 2022 22:29 WIB
Grup vokal dangdut, Duo Caby. (Foto: Istimewa)
Grup vokal dangdut, Duo Caby. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Nama grup vokal dangdut, Duo Caby mendadak jadi sorotan publik di Tanah Air. Di bawah payung label Zonna 47 Production, Duo Caby digawangi oleh dua wanita cantik Caca dan Aby. Selain cantik, keduanya memiliki suara yang manja dan mumpuni.

"Aku senang bisa hadir di sini di depan awak media dan tamu undangan. Nanti lagu Tanggal 20 diharapkan bisa memanjakan telinga penggemar musik Tanah Air," ucap Caca saat konferensi pers di Jakarta, Senin (20/6).

Berita Terkait : Dukung Industri Kreatif, Telkomsel Awards 2022 Kembali Digelar

Caca mengatakan, lagu Tanggal 20 menceritakan tentang cinta dan kepastian. Caca pun senang lagu Tanggal 20 bisa jadi batu loncatan untuk merilis sebuah album.

"Intinya yang penting kami selalu kompak dan bahagia dalam berkarier. Kami bisa terus berkarya dan merilis lagu," ucap Caca.

Berita Terkait : Semoga Harga Migor Stabil

Caca mengatakan, genre di lagu ini remixdut dan lagunya bertemakan tentang menghitung tanggal syairnya terdiri dari angka angka dari angka 1 sampai 20.

"Kalau didenger sepintas seperti kaya orang belajar menghitung yang poinnya ada diangka 20, karena angka 20 adalah tanggal yang kita berdua tunggu yaitu angka yang sakral. Pokoknya seru deh," harapnya.

Berita Terkait : Indonesia Masters, Zheng/Huang 4 Kali Berjaya

Sementara itu, Aby mengatakan, tidak mudah menyatukan chemistry dirinya dengan Caca. Butuh waktu dan banyak pendekatan.

"Jadi awalnya kita harus latihan vokal bareng dan nyanyi bareng. Konsepnya juga harus ketemu yang pas lagunya," ucap Aby. ■