BREAKING NEWS
 

Lagi Kena Wajib Lapor, Nikita Mirzani Malah Plesiran Ke Luar Negeri

Reporter & Editor :
FIRSTY HESTYARINI
Kamis, 28 Juli 2022 20:47 WIB
Nikita Mirzani (Foto: Instagram)

RM.id  Rakyat Merdeka - Artis Nikita Mirzani, tersangka kasus pencemaran nama baik dan UU ITE, dilaporkan plesiran ke luar negeri. Padahal, saat ini, dia sedang menjalani wajib lapor di Mapolresta Serang Kota.

Info ini disampaikan Kepala Bidang Teknologi Informasi dan Komunikasi Keimigrasian Kantor Imigrasi Kelas I Khusus Tempat Pemeriksaan Imigrasi (TPI)  Bandara Soekarno- Hatta, Habiburrahman.

"Dari data tanggal 27 Juli 2022 yang kami miliki, memang benar Saudari Nikita Mirzani melintas di TPI Soekarno-Hatta pada pukul 11.28 WIB," ujar Habiburachman, Kamis (28/7).

Baca juga : Mendag Bakal Wajibkan Minimarket Pasok Barang Ke Warung

Namun, Habiburachman mengaku tak tahu tujuan Nikita. 

Adsense

"Kalau di data kami, tidak terlihat tujuannya ke mana. Mungkin, lebih tepat nanti ke TPI, karena kami hanya bisa melihat data keberangkatan," bebernya.

Habiburachman menegaskan, saat ini belum ada permintaan pencekalan terhadap Nikita. Hal itu sudah dikonfirmasi juga ke Subdit Cekal Ditjen Imigrasi.

Baca juga : Nikita Mirzani Dijemput Paksa Polisi Serang

"Tidak ada permintaan cekal itu. Berdasarkan sistem cekal, tidak terdapat pengajuan pencegahan dari instansi terkait terhadap yang bersangkutan," papar Habiburrahman.

Nikita batal ditahan dan dilepas polisi pada Jumat 22 Juli 2022. Namun, dia dikenai wajib lapor sejak tanggal dilepas.

Nikita seharusnya melapor ke Mapolresta Serang Kota pada hari ini, 28 Juli 2022. Namun, dia terbang meninggalkan Indonesia pada 27 Juli 2022 siang. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense