BREAKING NEWS
 

Aura Kasih, Tebar Jala Cari Suami

Reporter : MENTARI KUSUMA W
Editor : ANGGOWO ADI SEPTANINGRAT
Selasa, 27 Desember 2022 06:20 WIB
Aura Kasih. (Foto: aurakasih).

RM.id  Rakyat Merdeka - Maunya Aura Kasih taaruf, tapi lihat dulu modus para lelaki yang mendekati. Cari suami yang sayang dia dan anaknya.

Aura Kasih sudah resmi cerai dari Eryck Amaral sejak April 2021. Hing­ga sekarang, dia tak pernah terlihat menggandeng pria. Bukan menutup hati, hanya lebih pemilih.

“Kalau buka hati kita sebar jala, cuma nggak tahu mancing yang mana nih. Tapi kita harus memilih dan doa. Mau calon suami jadi ayah yang baik untuk anak-anak aku nanti,” ungkap Aura.

Mantan mendiang Glenn Fredly ini meyakini apa yang Tuhan restui ada­lah yang terbaik. “Habis itu terserah Dia pilihin yang bagus buat aku,” ungkap Aura.

Baca juga : Boy Thohir: Kita Bisa Belajar Banyak Dari Qatar

Eks model dewasa ini selalu mem­berikan penegasan di awal saat dekat dengan seorang pria.

“Aku pernah cerai, jadi harus selek­tif. Kita harus lihat karakter pria kalau pacaran gimana, nikah gimana. Aku selalu bilang, ‘Eh aku nggak mau pacaran. When you ready, samperin, kita nikah,’” tegas Aura.

Adsense

Sebenarnya Aura tak mau pacaran. Kalau di Islam ada taaruf. “Aku mikirnya sekarang nikah buat ibadah,” sambung pelantun Mari Bercinta ini.

Perceraian tak membuat Aura trau­ma. Hanya saja, dirinya sangat meli­hat karakter pria yang mendekatinya. “True colors-nya mereka,” ceplos artis Arini ini.

Baca juga : Varane: Kami Kalah Dengan Kepala Tegak

Aura juga berkisah suka-duka men­jadi single parent. “Mau nggak mau ini sudah qadarullah ya. Aku harus bisa jadi ibu dan sosok ayah untuk anak aku,” ceritanya.

“Aku berharap nanti anakku bisa lihat perjuanganku seperti apa dan dia jadi perempuan kuat,” ujar pemilik nama asli Shahiyanny Febria Wiraat­madja ini.

Kondisi yang dialami bukan sebuah pilihan, tapi mau tidak mau harus dijalani. “Tidak segampang itu loh jadi single mother, harus mikir dan memilih untuk aku nikah deh, nikah lagi. Bisa nggak sih dia menyayangi aku dan anak aku,” tutur Aura.

Aura merasa berat ketika melihat pasangan lain bisa pergi dengan anggota keluarganya lengkap.

Baca juga : Argentina: Sedih, Bahagia, Syukur

“Tapi aku selalu menguatkan hati ka­lau aku bisa kok,” tutup Aura. [TAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense