BREAKING NEWS
 

Ziva Magnolya, Kesulitan Akting Jadi Siswa Cerdas

Reporter : MERRY APRIYANI
Editor : ANGGOWO ADI SEPTANINGRAT
Jumat, 9 Juni 2023 07:50 WIB
(dari kiri) Pemeran series A+ Aliando Syarief, Rey Bong, Ziva Magnolya, Antonio Blanco Jr, Nurra Datau, berfoto bersama saat launching serial A+ di Jakarta, Jumat (19/5/2023). Falcon Pictures memproduksi series berjudul A+ yang diadaptasi dari cerita Wattpad tentang lima murid pintar yang melawan sebuah sistem pendidikan yang rusak dan manipulatif karya Ananda Putri, yang akan tayang pada 25 Mei 2023 di layanan streaming video global Prime Video. (ANTARA FOTO/Galih Pradipta/rwa).

RM.id  Rakyat Merdeka - Ziva Magnolya coba-coba berakting. Musisi berusia 22 tahun ini membintangi serial Prime Video berjudul A+. Berperan jadi siswa cerdas, diakuinya sulit.

Adsense

Baca juga : KSP Jamin Ketersediaan Fasilitas Irigasi Di Daerah

“Sulit banget karena emang berbeda banget sama karakter asli aku. Apalagi karakter ini tuh agak barbar ya, sementara aku kan fun gitu, suka happy sendiri padahal nggak ada apa-apa,” ungkap Ziva.

Baca juga : Rajin Komunikasi Dan Sinergi, Bank DKI Jadi BUMD Digital Teratas

Alhasil, pelantun Menyesal ini harus melakukan riset. “Aku juga suka nonton serial lain, dan suka juga berkhayal. Itu bantu aku buat bangun karakter,” tandas Ziva. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense