BREAKING NEWS
 

Syahrini

`Sugar Daddy` Kecewa Sindir `Wanita Beragenda`

Reporter & Editor :
SRI NURGANINGSIH
Selasa, 12 Mei 2020 07:55 WIB
Penyanyi Syahrini. (Foto: IG@princessyahrini)

RM.id  Rakyat Merdeka - Warganet yakin Laurens adalah mantan ‘Sugar Daddy’-nya Syahrini yang kecewa dicampakkan. Nikita Mirzani sampai menawarkan diri jadi ‘simpenan’ yang baik hati.

Gosip ‘Sugar Daddy’ terus menerpa Syahrini via Laurens, ayah angkat sang biduanita. Bule tua asal Belanda itu kembali buka suara. Ia berencana mengunggah video mengejutkan tentang sosok wanita yang telah memanfaatkannya.

“Saya akan ceritakan kalau wanita itu hanya memanfaatkan saya saja dan sampai di mana wanita beragenda itu menginap di tempat pria tua lain tapi bukan saya,” kicau Laurens.

Baca juga : Sahroni Sebar APD ke Sejumlah RS di Jakarta

“Saya tidak gila, tapi dia, but she crazy to someone. Wanita beragenda itu tidak sesuci yang sebagian kecil fansnya katakan,” imbuh pria yang fasih berbahasa Indonesia itu.

Adsense

Unggahan Laurens itu diposting ulang oleh akun gosip. Warganet pun curiga kalau sosok wanita beragenda itu adalah Syahrini. “Netizen Indonesia luar biasa. Tapi ini tidak seperti yang kalian bayangkan. Benar, saya pernah jadi ayah angkat seseorang. Ketulusan saya ternyata tidak dibarengi dengan ketulusan yang sama,” sahut Laurens.

Yang bikin warganet kaget, ia menyebut seseorang yang dimaksud memiliki agenda terselubung. “Sekuat apapun tangisan dia dan upaya dia untuk mengemis cinta, akhirnya tidak tercapai juga,” Laurens melanjutkan.

Baca juga : Larang Jokowi ke Kediri, Pramono: Bercanda

Bagian berikutnya, meski tak terang-terangan menyebut nama wanita beragenda, terasa makin serius. “Ketika momen itu selesai, wanita beragenda itu tidak perlu lagi, dan pergi dengan agenda lain. Entah agenda dengan siapa, I don’t care,” tulisnya.

Nikita Mirzani pun ikut nimbrung. Dia membuat statement yang cukup frontal di kolom komentar. “Dear papa Liohk. Jadikan aku simpenanmu. Tenang aja Nyai ga akan mempropagandakan apapun. Dari pada sama Yang onoh. udah habis duitmu dibuang pula kamu. Adeuh puk puk papa Liohk. See you in Holland as soon as possible. Nanti kita gibah yah ala netizen +62,” sindir ibu tiga anak itu.

Sebelumnya, Laurens mengungkap pertemuan pertama dirinya dan Syahrini terjadi di Rotterdam pada 2016 di sebuah hotel mewah. Saat itu, Laurens melihat istri Reino Barack itu bersama seorang rekannya sedang kebingungan karena barang bawaan yang begitu banyak.

Baca juga : Latihan di Sidoarjo Jadi Kenangan Buat Timnas U-16

“Aku berkata, tunggu sebentar, aku akan membereskannya. Saya mendapat bagasi besar di aula resepsi yang memuat seluruh barang bawaan dan mendorong ke lift masuk. Mereka punya kamar di lantai atas. Di lift mereka memperkenalkan diri sebagai Syahrini, dan ita,” kata dia di instagram-nya, bulan lalu. [TAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense