BREAKING NEWS
 

Pevita Pearce Lihat Ariel Manggung Masih Berkelit Asmara

Reporter : MERRY APRIYANI
Editor : ANGGOWO ADI SEPTANINGRAT
Selasa, 2 April 2019 14:45 WIB
Pevita Pearce (Foto : Istimewa).

RM.id  Rakyat Merdeka - Warga kembali memergoki mereka di sebuah acara yang sama. Padahal, belum lama Pevita mengaku jomblo dan menikmati kesendiriannya.

Bukti terbaru soal asmara ala backstreet Pevita Pearce dan Ariel. Belum lama, bintang film 5 CM ini menemani Ariel yang ikut mengisi sebuah acara. Diunggah oleh salah satu akun gosip di Instagram, @igtainmentt, melalui rekaman ponsel dari seorang penonton. Sosok diduga Pevita itu sedang duduk, sambil melihat ke arah panggung.

Terdengar jelas saat penonton itu menyebut ada kehadiran Pevita. "Kaget, syok, ada Pevita, ada Pevitanya dong. Asik," ujar sang penonton di rekaman video itu. Berikut Videonya:

Baca juga : Nycta Gina Bingung Radio Mau Berjudi Dengan Suaranya

Meski tak nampak jelas, ada penonton lain yang merekam dan mengabadikan momen itu sembari terus menyebut, 'Ada Ariel, ada Pevita.'

Ternyata, kehadiran Pevita di acara yang sama dengan Ariel ini bukanlah untuk sekedar menonton melainkan juga sebagai bintang tamu. Namun keduanya tak mendapat kesempatan untuk sepanggung dalam satu segmen. Ariel sendiri mengisi acara lantaran menggantikan Fadly Padi yang sedang sakit.

Adsense

Video itu tentu saja menuai banyak komentar dari para penggemar keduanya. Padahal di dunia nyata, artis keturunan Banjarmasin-Inggris ini emoh bicara soal Ariel atau asmaranya.

Baca juga : KCN Ingin Pelabuhan Marunda Tetap Beroperasi

Dari foto sampai video, Pevita dan Ariel diindikasikan punya hubungan khusus. Tapi, keduanya tampak masih lihai berkelit. Ketika dikonfirmasi langsung, Pevita malah membantah dan merasa dirugikan selalu dikaitkan dengan duda satu anak itu Keduanya terciduk sedang membeli camilan makanan di lobi sebuah bioskop beberapa waktu lalu. Tak hanya itu, belum lama ini mereka sempat diduga liburan bareng di Turki.

"Sebetulnya ini juga aku merasa sangat dirugikan dengan berita-berita yang tidak benar," urai Pevita saat dijumpai, suatu ketika. "Kemarin itu aku habis dari UK (Inggris) untuk pemakaman kakek aku. Jadi untuk ada pemberitaan yang sama sekali tidak sesuai dengan apa yang terjadi itu sangat merugikan," tegasnya lagi.

Pevita berkelit sudah sempat mengabadikan foto saat di Inggris bersama sang ayah, Keenan dan adik tirinya. Rupanya, tujuan pemain film Sebelum Iblis Menjemput ini mengunggah foto tersebut adalah untuk mengklarifikasi soal isu liburan bersama Ariel. "Apalagi sekarang udah gampang, kita lihat Instagram apa-apa, bisa ngebantu klarifikasi juga," tukasnya.

Baca juga : BMKG : April Mendatang, Masuk Musim Kemarau

Di sisi lain, Pevita malah mengaku dirinya jomblo. Hal tersebut diakuinya setelah ditanya adakah permintaan soal penampilan dari pasangan. "Karena nggak ada pasangan, jadi nggak ada yang nge-request (penampilan)," jelas Pevita. "Saya juga bingung jawabnya gimana."

Meskipun jomblo, Pevita melalui hari-harinya dengan kegiatan yang seru. "Alhamdulillah, kerjaan lagi seru juga, jadi it's fun."

Akan tetapi, awak media penasaran mengenai jawaban yang dilontarkan oleh Pevita. Lagi-lagi, bintang film Tenggelamnya Kapal Van Deretan Wijck ini membantah kalau dirinya punya pacar atau dipacari oleh Ariel. "Masa' saya harus buka kamus cari definisi jomblo," tandas dara 26 tahun ini. [MER]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense