Dark/Light Mode

Cetak Dua Gol Di Laga Perdana

Piatek Langsung Jadi Bintang

Rabu, 30 Januari 2019 14:45 WIB
Krzysztof Piatek langsung mendapat pujian Pelatih Gatusso setelah mencetak dua gol di laga perdananya. (Foto : @milanfc)
Krzysztof Piatek langsung mendapat pujian Pelatih Gatusso setelah mencetak dua gol di laga perdananya. (Foto : @milanfc)

RM.id  Rakyat Merdeka - Prediksi Krzysztof Piatek menjadi bintang di AC Milan mulai mendekati kenyataan. Di laga awalnya, pemain asal Polandia itu langsung memborong dua gol.

AC Milan mengalahkan Napoli 2-0 pada perempat final Coppa Italia, di San Siro, Rabu (30/1/2019) dini hari WIB. Dua gol kemenangan tuan rumah diborong Krzysztof Piatek.

Baca juga : Partai Cak Imin Bisa Sodok Banteng

 Striker muda itu mencetak gol pertamanya lewat tendangan dari dalam kotak penalti yang mengarah ke sisi kiri gawang Napoli yang dikawal Alex Meret. AC Milan memperbesar skor menjadi 2-0 pada pertengahan babak pertama.

Piatek berhasil mencetak gol keduanya ke gawang Partenopei. Piatek membobol gawang Napoli lewat tendangan ke pojok kiri gawang setelah berhasil mengelabui dua pemain Napoli. Skor 2-0 bertahan hingga babak pertama usai.

Baca juga : Pengusaha Pakan, Utamakan Jagung Petani Lokal Ya...

"Saya menantikan malam seperti ini. Sebelumnya, saya sudah mengatakan siap untuk tampil starter dan kini saya mampu mengemas dua gol. Tapi ini baru permulaan," kata Piatek kepada Milan TV.

Piatek tak sabar untuk terus bermai  dan mencetak gol di laga selanjutnta. "Saya langsung memikirkan laga selanjutnya melawan Roma dan semoga saya makin menyatu dengan rekan setim yang baru. Saya merasa gembira malam ini. Malam yang luar biasa di San Siro," imbuhnya.

Baca juga : Pentingnya Rasa Keadilan

Pelatih Rossoneri Gennaro Gattuso tidak ketinggalan memuji striker barunya ini. "Gol kedua Piatek lahir dari situasi nihil. Dia adalah penyerang mematikan di kotak penalti. Kami gembira dia bersama kami. Piatek mampu menjadi pembeda," puji Gattuso. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :