Dark/Light Mode

Ditolak, Prabowo Tetap Sholat Jumat Di Masjid Agung Kauman Semarang

Jumat, 15 Februari 2019 15:58 WIB
Capres 02, Prabowo Subianto (dalam mobil) disambut para jamaah dan pengurus Masjid Agung Kauman, Semarang, Jumat (15/2) seusai melaksanakan solat Jumat. (Foto: Dokumen BPN).
Capres 02, Prabowo Subianto (dalam mobil) disambut para jamaah dan pengurus Masjid Agung Kauman, Semarang, Jumat (15/2) seusai melaksanakan solat Jumat. (Foto: Dokumen BPN).

RM.id  Rakyat Merdeka - Meski sempat ditolak untuk menunaikan Shalat Jumat di Masjid Agung Kauman, Semarang, Prabowo Subianto tetap menjalankannya di sana. Calon Presiden nomor urut 02 itu disambut baik oleh para jamaah dan pengurus masjid. Bahkan tidak sedikit jamaah yang harus berdiri untuk sekadar mengabadikan kedatangan Prabowo. 

Baca juga : Dari Semarang, Prabowo Langsung Jenguk Ibu Ani Di Singapura

Eks Danjen Kopassus yang mengenakan peci hitam dan baju koko putih semula duduk berbaur dengan jamaah lainnya di shaf tengah. Namun, pihak Takmir Masjid Agung Kauman meminta Prabowo berpindah posisi duduk di shaf depan. 

Baca juga : Heboh, Prabowo Joget Sambil Digendong Warga Purbalingga

Halaman Masjid Agung Kauman pun nampak ramai didatangi warga, terutama para ibu-ibu yang berbusana Muslim. Mereka bergerombol di luar halaman masjid. Mereka juga tak hanya datang dari sekitaran Masjid. Ada jamaah yang jauh-jauh datang dari Kabupaten Grobogan, Kabupaten Blora hingga Kabupaten Magelang.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.