BREAKING NEWS
 

Thoriq Halilintar: Kapten Kita Mau Lamaran

Reporter : MERRY APRIYANI
Editor : WAHYU SURYANI
Sabtu, 13 Maret 2021 11:33 WIB
Atta Halilintar-Aurel Hermansyah/IG

RM.id  Rakyat Merdeka - Adik kandung Atta Halilintar, Thoriq Halilintar, tak bisa menyembunyikan perasaan bahagianya menjelang prosesi lamaran sang kakak. Di acara Ikatan Cinta Atta-Aurel Spesial Lamaran yang disiarkan secara live di RCTI.

"Aku sama dia (Atta) sih emang bukan tipe yang suka ungkapan rasa sayang secara lisan. Tapi, aku tahu selama ini kerja keras dia buat keluarga udah lebih dari cukup," ungkap Thoriq.

Adsense

Baca juga : Selamat Datang Kawan Lama

Menikah di usia 26 tahun sempat membuat Atta gamang. Tapi akhirnya Thoriq berhasil meyakinkan sang kakak dengan langkahnya menikahi Aurel Hermansyah. Thoriq bilang, keluarga dan fans mendukung sang YouTuber.

"Ya walaupun kesebelasan (adik-adik) kita nggak lengkap hari ini, karena ada yang di luar (negeri) nemenin mama sama papa. Tapi hari ini kapten kita mau lamaran," ungkap Thoriq haru.

Baca juga : Canon Hadirkan Dua Lensa RF Idaman

Sebelumnya, Atta mengatakan, kedua orangtuanya berhalangan hadir karena urusan pengobatan di luar negeri. Prosesi lamaran pun hanya dihadiri keluarga dekat kedua belah pihak. [MER]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense