BREAKING NEWS
 

Bisnis Logistik Moncer, Trawlbens Perluas Jaringan Di Kota Besar

Reporter & Editor :
ADITYA NUGROHO
Rabu, 24 November 2021 18:18 WIB
Armada milik Trawlbens. (Foto: ist)

 Sebelumnya 
Dengan tagline “Makin berat, diskonya makin Dahsyat”, Trawlbens menerapkan tarif semakin murah, jika barang semakin berat. Misalnya, berat barang mencapai 3-5 ton, maka tarif pengirimannya cuma Rp 1.500 per kg. “Ini batas maksimal tarif yang kami tetatpkan,” ujar Beni.

Langkah memperkuat jaringan mitra bisnis juga dibarengi dengan pembenahan manajemen. Untuk skema mitra bisnis saat ini menggunakan komposisi 40 persen diwujudkan bagi kelengkapan kantor dan keperluan pengiriman barang. Sedangkan yang 60 persen ditempatkan sebagai deposit.

Baca juga : Dukung Bisnis, BNI Digitalkan UMKM Dan Koperasi lewat Jaringan Agen

“Deposit akan dikembalikan jika mitra bisnis memutuskan tidak bermitra lagi dengan Trawlbens. Jangka waktu bermitra dengan Trawlbens minimal satu tahun,” ujarnya.

Di sisi lain, juga dilakukan upaya meningkatkan kemampuan digital apps Trawlbens untuk memudahkan konsumen pengguna jasa logistik. Di dalam aplikasi tersebut konsumen bisa memaksimalkan fitur layanan pengiriman atau perpindahan barang ke seluruh Indonesia dengan tarif kompetitif.

Baca juga : Bantu Ekonomi Desa, Akmil Gelar Pelatihan Digitalisasi

Dia menambahkan, fitur di aplikasi Trawlbens akan semakin berkembang sesuai dengan permintaan dan kebutuhan pelanggan. Pihaknya terus meningkatkan performa aplikasi agar bisa mengukur secara akurat waktu pengiriman barang dan pelacakan barang. 

“Armada juga terus kami perkuat. Intinya, tahun depan bsinis Trawlbens akan semakin mengkilap,” pungkasnya. [DIT]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense