Dark/Light Mode

Marissa Nasution, Dikira Petugas Hotel

Senin, 8 November 2021 07:00 WIB
Marissa Nasution. (Foto: Instagram/marissaln)
Marissa Nasution. (Foto: Instagram/marissaln)

RM.id  Rakyat Merdeka - Marissa Nasution belum lama ini membagikan kisah inspiratifnya saat dianggap sebagai petugas kebersihan hotel. Artis ini menemukan makna bijak dalam pengalamannya itu.

Momen itu terjadi saat ia berada di Jerman. Marissa membagikan potretnya di negeri itu. Ia bergaya sporty dengan paduan kaus, jaket putih dan celana hitam. Selain itu, Marissa mengenakan masker dan membawa handuk kecil.

“Saya bersiap-siap untuk pergi ke gym hotel, mengambil handuk kecil dan masuk ke lift. Sepasang suami istri yang sudah lanjut usia menyapa saya di dalam lift,” curhat eks VJ MTV ini.

Baca juga : Periksa Istri, KPK Gali Penghasilan Anak Alex Noerdin

Pria tersebut kemudian menanyakan asal negara Marissa. Tak lama setelah mendapatkan jawaban, ia memberikan reaksi tak terduga. Pasalnya, pria itu salah mengira Marissa sebagai petugas kebersihan hotel.

“Saya disebut melakukan pekerjaan luar biasa dengan kebersihan hotel,” beber pesinetron Cinta di Langit Taj Mahal.

Marissa sempat baper atau tersinggung dengan ucapan itu. Namun tak lama perasaan itu berubah positif.

Baca juga : Maria Guardiola, Pacarnya Kencani Model Seksi

“Dan kami berpisah. Saya terdiam. Sepanjang berlari, saya menyadari yang dilakukan pria menyenangkan ini adalah memberikan pujian,” bilang model blasteran Batak-Jerman ini.

“Dia menghargai dan ingin berbagi rasa terima kasih dengan tim kebersihan,” imbuhnya.

Dari kejadian ini, Marissa belajar tentang bagaimana seseorang hanya fokus pada hal yang berlawanan dengan diri mereka. Sementara ada hal lain yang lebih indah di balik setiap kejadian.

Baca juga : Alicia Silverstone, Diblokir Aplikasi Kencan

Untuk diketahui, sejak menikah dengan Benedikt Brueggemann pada 2017, Marissa menetap di Singapura.

Makanya tak heran, Marissa jarang terlihat wara-wiri di televisi. Marissa kini sedang fokus menjadi ibu dari dua anak perempuan, Allie dan Ollie. [NET]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.