BREAKING NEWS
 

Sambut Libur Akhir Tahun, Le Eminence Tetap Terapkan Prokes Terbaik

Reporter & Editor :
SRI NURGANINGSIH
Sabtu, 27 November 2021 11:37 WIB
Foto: Istimewa

RM.id  Rakyat Merdeka - Menyambut malam tahun baru 2022, Le Eminence Hotel Puncak mengusung tema "Army Night”. Acara ini akan dilaksanakan dengan protokol kesehatan yang diberlakukan serta dengan pembatasan kapasitas sesuai anjuran pemerintah dan penerapan protokol kesehatan yang ketat.

Para Tamu dapat menikmati berbagai acara seru seperti Aquarobic (aerobic di kolam renang), memberikan makan hewan, menangkap ikan di sungai serta berbagai permainan army seperti shooting target, kids adventure, shooting balon dan berbagai permainan menarik lainnya.

Baca juga : Bamsoet Luruskan Anies dan Faldo Terkait Lokasi Sirkuit Formula E

Le Eminence Hotel menyediakan paket liburan natal sudah termasuk Sarapan untuk 2 orang, Makan malam untuk 2 orang dan berbagai aktivitas dan kegiatan keluarga pada momen Natal.

“Kami menyediakan fasilitas yang lengkap dan ramah anak serta paling diminati wisatawan adalah adanya fasilitas yang dekat dengan alam dan sangat asri yaitu sawah, gunung dan sungai yang dapat anda kunjungi pada saat berada disini,” ujar Rizki Marcomm Manager Le Eminence Hotel Puncak.

Adsense

Baca juga : Tak Setuju MUI Dibubarkan, Bamsoet: Yang Terlibat Silakan Proses, Jangan Rusak Lembaganya

Rizki menambahkan, berbagai upaya protokoler kesehatan diterapkan oleh manajemen Le Eminence Hotel–Puncak.

“Kami memiliki teknis prosedur khusus dalam memberikan akomodasi yang aman, seperti menerapkan sistem scan barcode peduli lindungi, pembatasan kapasitas di setiap area, online self check–in," ujar Rizki.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense