BREAKING NEWS
 

Perkuat Sektor UMKM, Bank Sinarmas Syariah Salurkan KUR Syariah

Reporter & Editor :
SRI NURGANINGSIH
Senin, 14 Februari 2022 10:27 WIB
Foto: Dok. Bank Sinarmas Syariah

RM.id  Rakyat Merdeka - Bank Sinarmas Unit Usaha Syariah (UUS) memberikan fasilitas pembiayaan bagi Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) melalui Kredit Usaha Rakyat (KUR) Syariah.

Hal tersebut sebagai komitmen Bank Sinarmas UUS dalam kontirbusinya mendorong pemberdayaan UMKM, penciptaan lapangan kerja, serta memperkuat sektor ekonomi UMKM.

Baca juga : LPDB-KUMKM Optimis Target Penyaluran Anggaran Syariah Tahun Ini Tercapai

Direktur Bank Sinarmas Unit Usaha Syariah Halim mengatakan, upaya meningkatkan ekosistem perekonomian syariah yang dilakukan pihaknya dengan melaksanakan Focus Group Discussion (FGD) bertajuk, Sinergi Perbankan dan Keuangan Syariah terhadap Tenaga Pengajar dan Tenaga Kesehatan Jaringan PP Muhammadiyah di Indonesia.

FGD ini diikuti oleh Kementerian Koordinator Perekonomian, Kementerian Koperasi, dan Ketua Majelis Ekonomi PP Muhammadiyah.

Adsense

Baca juga : Rights Issue, Bank Muamalat Raih Suntikan Modal Rp 1 Triliun

Menurut Halim, FDG yang terselenggara ini merupakan wujud integrasi perseroan, sebagai perbankan syariah dengan sektor perekonomian syariah lainnya, dalam upaya memperkuat perkembangan industri syariah.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense