BREAKING NEWS
 

Luncurkan Mahakam The Signature, Modernland Siapkan 6 Konsep

Reporter & Editor :
SRI NURGANINGSIH
Selasa, 12 April 2022 20:25 WIB
Foto: Dok Modernland

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Modernland Realty Tbk. terus menghadirkan berbagai strategi, yang dijalankan perseroan untuk meraih setiap peluang demi penjualan yang lebih baik di tahun Macan Air ini.

Salah satu upaya yang tengah dilakukan PT Modernland Realty Tbk. untuk meningkatkan penjualan hunian adalah dengan meluncurkan cluster Mahakam The Signature di township Jakarta Garden City (JGC), Jakarta Timur, di awal 2022.

Baca juga : Sambut Ramadan, ABC Luncurkan Program Satu Resep Seratus Kebaikan

Hunian ini menawarkan banyak keunggulan dan ditengarai akan disukai masyarakat modern yang sedang mencari rumah di Jakarta.

Keunggulannya antara lain, berlokasi di Jakarta Garden City, kota mandiri (township) seluas 370 hektar yang terus berkembang pesat dengan beragam fasilitas komersial dan gaya hidup sehingga penghuni tidak perlu harus keluar kawasan untuk sekadar memenuhi berbagai kebutuhan hidup sehari-hari.

Baca juga : Luncurkan SEVA, Astra Financial Berikan Kemudahan Konsumen Beli Mobil Baru

PT Modernland Realty Tbk. menyelenggarakan acara Product Knowledge cluster Mahakam The Signature yang dihadiri oleh ratusan agent property yang berasal dari beberapa wilayah di Jabodetabek, Senin (11/4).

"Mahakam The Signature berada di cluster Mahakam tahap 2 seluas 2,1 hektar," ujar Marketing & Sales Director Urban Development PT Modernland Realty Tbk Kelvin O Lesmana, dalam keterangannya, Selasa (12/4).

Adsense

Baca juga : Kunjungi Peternakan Sapi Deli Serdang, Mentan Pastikan Stok Di Sumut Dan Aceh Aman

Ia menambahkan Mahakam The Signature akan dibangun sebanyak 118 unit dengan harga dipasarkan mulai dari Rp 1,7 miliar-an. Terdiri atas beberapa tipe.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense