Dark/Light Mode

Sambut Ramadan, ABC Luncurkan Program Satu Resep Seratus Kebaikan

Kamis, 31 Maret 2022 16:56 WIB
Foto: Dok ABC
Foto: Dok ABC

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Heinz ABC Indonesia (ABC) kembali menghadirkan gerakan kemanusiaan Ramadan-nya yang ikonik. ABC mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk memperluas semangat berbagi kebaikan dengan menginisiasikan #SatuResepSeratusKebaikan.

Melalui gerakan ini, ABC memberi kesempatan bagi konsumen dan masyarakat untuk berbagi resep Ramadan spesial keluarga mereka secara digital dan disaat yang sama ikut berbagi, dimana setiap satu resep akan dikonversikan menjadi seratus paket donasi Ramadan bagi mereka yang membutuhkan.

Baca juga : Jelang Ramadan, KSP Pastikan Harga Sembako Akan Terkendali

#SatuResepSeratusKebaikan hadir dengan misi untuk membangkitkan serta memperluas momen kebersamaan dan kebaikan Ramadan. Lewat gerakan #SatuResepSeratusKebaikan, ABC berkomitmen untuk menyalurkan total 120.000 paket donasi Ramadan bagi keluarga pemulung dan kaum dhuafa di wilayah Jabodetabek serta kota-kota lain di Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, dan Bali.

“ABC membawa misi ‘Proudly Make Delightful Food Available for Every Indonesian Family’ dan selama lebih dari 40 tahun, khususnya di momen Ramadan, produk-produk ABC selalu menambah kegembiraan di tengah keluarga. Ramadan erat dengan makna kebersamaan dan kebaikan," ujar Head of Legal & Corporate Affairs Kraft Heinz Indonesia & Papua, dalam keterangannya, Mira Buanawati; Kamis (31/3).

Baca juga : Sambut Ramadan, Shopee Gelar Promo Dan Tebar Tips Sehat

Ia menambahkan tahun ini kami mengajak kita semua untuk memperdalam nilai-nilai tersebut, tidak hanya bersama keluarga terdekat, namun juga menghadirkan momen spesial bagi saudara-saudari yang membutuhkan.

"Dalam implementasinya, tahun ini ABC melibatkan beberapa mitra kolaborasi, termasuk FoodCycle Indonesia, Sayurbox, Ikatan Pemulung Indonesia (IPI), dan para mitra retailer. Operations Manager FoodCycle Indonesia, Ariseno.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.