BREAKING NEWS
 

Zepeto Bakal Gelar Kampanye Virtual Perayaan Ramadan dan Lebaran Terbesar

Reporter : NOVALLIANDY
Editor : SRI NURGANINGSIH
Rabu, 27 April 2022 20:49 WIB
Foto: Dok. Zepeto

RM.id  Rakyat Merdeka - Zepeto menjadi metaverse pertama yang mengadakan kampanye virtual Ramadan dan Lebaran. Seperti kita ketahui, metaverse saat ini sedang hangat dibicarakan.

Metaverse adalah virtual space di mana konsumen Gen Z dapat nongkrong, berkolaborasi, dan menciptakan berbagai kreativitas.

Baca juga : Sinar Mas Gelar Bazar Ramadan Di Mabes TNI Dan Kementerian Pertanian

“Zepeto akan mengadakan perayaan Ramadan dan Lebaran terbesar bagi pengguna Indonesia dan Muslim dan sudah dimulai dari 7 April 2022 hingga 6 Mei 2022. Ini adalah salah satu perayaan musiman terbesar dalam Zepeto,” ujar Ricky Kang, Head of Business Zepeto dalam keterangannya, Rabu (27/4).

Untuk Ramadan dan Lebaran 2022 ini, Zepeto mengusung kampanye #BetterTogether. Beberapa hal menarik jika menggunakan Zepeto adalah enam stan foto (gerakan avatar) baru bertema Ramadan dan Lebaran, hadiah istimewa dari tiga hastag challenge dan live streaming eksklusif bertema Ramadan oleh Zepetors (konten kreator resmi).

Adsense

Baca juga : Seger Snow Jadi Brand Skin Care Indonesia Pertama Yang Rambah Dunia Metaverse

Tak hanya itu, ada juga koleksi kostum islam dan item hijab dan pertunjukan kembang api mewah.

“Pengguna Zepeto dapat menikmati festival dan merayakan bulan suci bersama-sama di tengah-tengah era pandemi secara virtual,” ujar Ricky.

Baca juga : Jelang Lebaran, Kementan Pastikan Stok Pangan Aman

Zepeto juga bermitra dengan Indihome sebagai penyedia layanan internet di Indonesia. Saat lebaran nanti, akan ada hadiah dari Indihome berupa 500 kaos untuk pengguna Zepeto yang berpartasipasi di event “Cari Ketupat”.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense