BREAKING NEWS
 

IMI Bersama NMAA Gelar Perang Bintang IMX Black Stone LiveMods Challenge 2022

Reporter & Editor :
UJANG SUNDA
Jumat, 20 Mei 2022 10:37 WIB
Dari kiri: Gading Marten, Uya Kuya, Ketua Umum IMI Bambang Soesatyo, Andre Taulany, dan Atta Halilintar. (Foto: Dok. IMI)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ketua MPR yang juga Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) Golkar Bambang Soesatyo bersama Founder National Modificator and Aftermarket Association (NMAA) Andre Mulyadi mengenalkan Raffi Ahmad, Andre Taulany, Gading Marten, Uya Kuya, dan Atta Halilintar sebagai peserta 'Perang Bintang' Indonesia Modification Expo (IMX) Black Stone LiveMods Challenge 2022. Kelima selebritis tersebut akan bersaing mengerahkan berbagai daya kreativitas dan inovasi dalam memodifikasi kendaraan menjadi menarik dan unik, untuk memperebutkan hadiah berupa Piala Ketua MPR dan total uang mencapai Rp 1 milliar.

"Hasil kendaraan yang dimodifikasi oleh Raffi Ahmad, Andre Taulany, Gading Marten, Uya Kuya, dan Atta Halilintar nantinya akan dipamerkan dalam event OLX Autos IMX 2022, pada 1-2 Oktober pukul Hall A JCC, Jakarta. Tidak hanya menjadi lomba modifikasi kendaraan, IMX Black Stone LiveMods 2022 juga menjadi kegiatan yang bisa menghasilkan Digital Impact Marketing yang besar bagi perkembangan industri modifikasi otomotif Indonesia. Mengingat kelima pesertanya merupakan selebritis yang memiliki pengaruh digital sangat besar terhadap publik," ujar Bamsoet, sapaan akrab Bambang, dalam konferensi pers IMX Black Stone LiveMods 2022, di Jakarta, Jumat (20/5).

Adsense

Baca juga : Bamsoet Teken Kerja Sama Pengembangan Black Stone Garage-IMI Lounge

Wakil Ketua Umum Partai Golkar ini mengharapkan, melalui kegiatan ini, industri dan pelaku usaha modifikasi otomotif di Indonesia bisa berkembang pesat. Sekaligus menyatukan semua pelaku industri modifikasi otomotif dari hulu ke hilir dari produsen hingga industri purna jual dan bahkan limbah industri. Serta memperkenalkan berbagai produk modifikasi dan aftermarket yang berasal dari Indonesia, khususnya berbagai produk dan kreativitas para anak bangsa kepada masyarakat dan dunia.

"Tidak lupa juga memberikan edukasi dan inspirasi mengenai potensi industri modifikasi kepada generasi muda. Karena Raffi Ahmad, Andre Taulany, Gading Marten, Uya Kuya, dan Atta Halilintar akan menayangkan progres modifikasi kendaraannya melalui kanal YouTube dan media sosial mereka masing-masing," jelas Bamsoet.

Baca juga : Cuti Bersama Lebaran 2022, Peluang Bangkitkan Ekonomi Daerah

Dia menerangkan, IMX merupakan platform aftermarket dan modifikasi pertama dan terbesar di Indonesia. Kampanye digital IMX selalu ditonton lebih dari 2 juta viewer. Nilai transaksi yang dihasilkan lebih dari Rp 5 miliar transaksi, yang dapat merangsang pergerakan ekonomi. Keberadaan IMX juga menjadi satu-satunya peristiwa yang menyatukan tiga pilar industri otomotif, yaitu produsen mobil, modifikator dan merek aftermarket.

"National Modificator and Aftermarket Association (NMAA) sebagai asosiasi modifikasi terbesar di Indonesia yang memiliki lebih dari 8.000 anggota. Tidak heran jika mereka selalu sukses menyelenggarakan IMX setiap tahunnya," pungkas Bamsoet.■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense