Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Gema Goeyardi Berikan Hadiah Utama Mobil Tesla, Pemenang Trading Challenge 2021

Jumat, 21 Januari 2022 06:03 WIB
CEO Astronacci International, Gema Goeyardi (kanan, Jas) menyerahkan Hadiah Utama Mobil Tesla, Kepada Juara Pertama Trading Challenge 2021
CEO Astronacci International, Gema Goeyardi (kanan, Jas) menyerahkan Hadiah Utama Mobil Tesla, Kepada Juara Pertama Trading Challenge 2021

RM.id  Rakyat Merdeka - Astronacci International sebagai salah satu platform trading karya anak bangsa, untuk pertama kalinya sukses menggelar Trading Challenge Tesla 2021 yang berlangsung 1 Oktober-27 Desember 2021. Sebanyak 469 peserta dari dalam dan luar negeri mengikuti ajang yang hadiah utamanya berupa mobil Tesla Model 3. 

CEO Astronacci International Gema Goeyardi mengatakan, Trading Challenge Tesla 2021 merupakan salah satu bentuk dedikasi Astronacci International bagi traders di Indonesia agar dapat mendorong dan menginspirasi traders di Indonesia untuk meraih mimpinya melalui kebebasan finansial. 

Baca juga : Gubernur Lemhannas Sebut Korupsi Penghambat Terbesar Pembangunan Nasional

"Bangkit dan kejar mimpimu sejauh apapun, sehari satu langkah semua mimpimu akan tercapai. Bersama astronacci kita raih mimpi kita bersama," ujar Gema pada acara puncak pemberian hadiah bagi pemenang Trading Challenge Tesla 2021, di prestige motorcars, Jakarta, Kamis (20/1).

Trading Challenge Tesla 2021 berawal dari program The Billionaire Challenge di kanal Youtube Astronacci International karena Keberhasilan Gema menjadi trader papan atas dalam waktu 9 bulan juga menjadi inspirasi penyelenggaraan kompetisi trading tersebut Dalam kompetisi itu, peserta dapat melakukan transaksi di berbagai jenis market yang sudah disediakan oleh broker rekomendasi Astronacci International seperti forex, saham, cryptocurrency, komoditas dan market lainnya. Berbeda dengan kompetisi trading biasanya, Trading Challenge Tesla 2021 dimenangkan dengan mengumpulkan point sebanyak-banyaknya sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. 

Baca juga : FIFGROUP FEST Berikan Hujan Promo di Penghujung Tahun 2021

Pemenang ajang itu pun berasal dari berbagai daerah dengan latar belakang dan usia yang berbeda. Pemenang hadiah utama mobil Tesla merupakan seorang pemimpin redaksi di sebuah media. Sedangkan pemenang kedua berasal dari pegawai BUMN. Seorang ibu rumah tangga juga tercatat memenangi salah satu hadiah dengan hanya pengalaman 1 tahun di trading. Gema berharap dengan Trading Challenge Tesla 2021, traders Indonesia akan semakin termotivasi untuk mencapai kebebasan finansial. 

"Kedepannya Astronacci International akan menggelar Challenge yang lebih besar lagi dan terus memberikan edukasi pada masyarakat bahwa trading bisa dipelajari oleh siapa saja, kapanpun dan dimanapun, sehingga dapat mencapai kebebasan finansial. Let’s trade, dream and make it happen," pungkas Gema. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.