BREAKING NEWS
 

Gelar RUPST, BSI Sebar Deviden Rp 758 Miliar

Reporter : DWI ILHAMI
Editor : SRI NURGANINGSIH
Jumat, 27 Mei 2022 19:30 WIB
Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan Bank Syariah Indonesia (BSI), Jumat (27/5). (Foto: Dok. BSI)

 Sebelumnya 
"Sejalan dengan momentum pertumbuhan ekonomi, kami optimis kinerja BSI akan terus membaik. Ke depan, kami akan terus memacu pengembangan bisnis dan layanan agar dapat memenuhi ekspektasi seluruh stakeholder perseroan," ungkapnya.

Selain pembagian deviden tunai, dalam RUPST para pemegang saham juga menyetujui perubahan anggaran dasar perseroan. Di mana hal ini terkait langkah pemerintah untuk memasukan saham Seri A Dwiwarna ke BSI.

Baca juga : Gelar RUPS, Tunas Ridean Raih Pendapatan Bersih Rp 12,2 T

Saham Seri A Dwiwarna ini merupakan saham khusus Negara Republik Indonesia yang memberikan hak istimewa pada pemegang saham. Di antaranya menyetujui persetujuan rapat umum pemegang saham, serta menyetujui perubahan permodalan perusahaan.

RUPST juga menyetujui Perubahan Anggaran Dasar Perseroan. Ini terkait masuknya Saham Seri A Dwiwarna kepada BSI.

Baca juga : Gelar RUPST, Tugu Insurance Rombak Jajaran Direksi

"Kami berharap adanya saham Dwiwarna ini semakin memperkuat BSI untuk menjadi motor bagi kemajuan industri keuangan syariah nasional,” jelasnya. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense