BREAKING NEWS
 

Target Penjualan 2,4 T, Intiland Luncurkan Program Promo Spesial

Reporter : NOVALLIANDY
Editor : SRI NURGANINGSIH
Kamis, 16 Juni 2022 13:51 WIB
Foto: dok. Intiland

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Intiland Development Tbk (Intiland; DILD), perusahaan pengembang properti kembali meluncurkan program promo spesial yang memberikan kemudahan pembelian properti bagi masyarakat.

Program promo spesial bertajuk ‘Intiland Collections’ ini diselenggarakan mulai 15 Juni hingga 31 Agustus tahun 2022. Trend Positif Perseroaan mencermati tren pasar properti mulai berangsur-angsur membaik di tahun ini.

Minat beli konsumen menunjukkan tanda-tanda mulai kembali pulih seiring dengan membaiknya kondisi pandemi Covid-19. Penyelenggaraan program Intiland Collections juga menjadi salah satu strategi Perseroan untuk meningkatkan kinerja penjualan tahun ini.

Hasil penjualan dari program ini diharapkan dapat menopang pencapaian target marketing sales Perseroan tahun ini senilai Rp 2,4 triliun.

Baca juga : PPI Universitas Nasional Bersama Kemenag Luncurkan Program Ekopesantren

Direktur Pemasaran Korporat Intiland Susan Pranata menjelaskan program Intiland Collections menjadi wujud komitmen Intiland untuk membantu masyarakat dan para konsumen memperoleh properti-properti terbaik Perseroan.

Mengusung tema “Yuk Lihat dan Miliki Koleksi Properti Intiland”, program penjualan ini bertujuan untuk memperkenalkan koleksi-koleksi produk properti terbaik Intiland yang bisa dimiliki masyarakat secara mudah, cepat, dan menguntungkan.

“Masyarakat bisa dengan mudah mendapatkan informasi, memilih dan kemudian membeli produk properti yang diinginkan dengan mudah dan menguntungkan," ujar Susan Pranata dalam keterangannya, Kamis (16/6).

Adsense

Susan menambahkan, pihaknya memberikan banyak penawaran spesial selama periode promo, seperti diskon khusus, termin pembayaran yang ringan, hingga beragam hadiah seperti travelling ke Milan atau Paris.

Baca juga : Terbang Ke Babel, Wapres Serahkan Bantuan Program Santripreneur

“Kami mengharapkan program Intiland Collections bisa memenuhi harapan dan kebutuhan properti masyarakat," ujar Susan.

Lebih lanjut Susan. mengatakan, pihaknya menyediakan beragam produk properti di berbagai lokasi strategis dengan rentang harga yang bervariasi, mulai dari 200 jutaan rupiah hingga di atas lima miliar rupiah per unitnya.

Penyelenggaraan program kampanye pemasaran ini menurut Susan Pranata, dinilai tepat seiring dengan momentum mulai pulihnya minat beli properti dari masyarakat.

Perseroan berkomitmen memberikan kemudahan pembelian melalui berbagai pilihan dan fasilitas melalui program Intiland Collections.

Baca juga : Dompet Dhuafa Bersama Transmart Luncurkan Program Kurban

Sementara itu Direktur Pemasaran Intiland untuk Surabaya Harto Laksono menambahkan, selain memberikan beragam bonus menarik, konsumen juga berkesempatan mendapatkan empat tiket pesawat kelas bisnis ke kota Paris, Perancis atau ke kota Milan, Italia.

Ia mengatakan saat ini adalah mementum terbaik untuk memiliki properti Intiland. Ada banyak kemudahan dan hadiah yang bisa diperoleh.

Perseroan juga menyediakan banyak unit-unit siap huni yang bisa langsung ditempati maupun disewakan sehingga bisa langsung menghasilkan pendapatan tambahan.

“Intiland Collenctions menjadi apresiasi kami kepada para konsumen loyal. Kami ingin memberikan pilihan, produk, harga, dan bonus terbaik yang menguntungkan,” ujar Harto Laksono. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense