Dark/Light Mode

HLUN 2022

Kalbe Nutrition Luncurkan Entrasol Premium

Minggu, 29 Mei 2022 22:39 WIB
PT Sanghiang Perkasa (Kalbe Nutritionals) melalui Entrasol meluncurkan produk terbarunya yaitu Entrasol Premium, dalam webinar Peringatan Hari Lanjut Usia Nasional (HLUN) 2022, Minggu (29/5). (Foto: Ist)
PT Sanghiang Perkasa (Kalbe Nutritionals) melalui Entrasol meluncurkan produk terbarunya yaitu Entrasol Premium, dalam webinar Peringatan Hari Lanjut Usia Nasional (HLUN) 2022, Minggu (29/5). (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Sanghiang Perkasa (Kalbe Nutritionals) melalui Entrasol meluncurkan produk terbarunya yaitu Entrasol Premium. Business Unit Coordinator Adult Nutrition Kalbe Nutritionals Boy Sinaga mengatakan, Entrasol Platinum, diformulasikan khusus sebagai satu-satunya nutrisi tinggi protein yang mengandung ekstrak buah zaitun.

"Sehingga menjadikan Entrasol Platinum sebagai nutrisi untuk menjaga massa otot dan nutrisi kesehatan jantung pertama di Indonesia guna mewujudkan dewasa dan lansia yang aktif dan fit saat bertambahnya usia,” katanya dalam webinar dalam rangka Peringatan Hari Lanjut Usia Nasional (HLUN) 2022, Minggu (29/5).

Boy menambahkan, Entrasol Platinum merupakan bagian dari ekosistem yang dihadirkan untuk masyarakat Indonesia, melalui cek imunitas, massa otot, cek risiko jantung hingga modul olahraga '30 minutes everyday', yang bisa dipraktikkan setiap harinya.

Baca juga : Cemindo Gemilang Luncurkan Semen Multiguna Super Premium

"Semua dapat dengan mudah diakses melalui website Entrasol pada www.entrasol.com. Diharapkan upaya ini bisa membuat orang dewasa, lansia, dan masyarakat lainnya bisa Live Strong, with Good Heart bersama Entrasol setiap hari," ujarnya.

Spesialis gizi klinik, dr Cindiawaty Josito Pudjiadi mengingatkan kepada para lansia untuk memastikan menu makanan yang disantap setiap hari mengandung nutrisi yang lengkap dan seimbang, seperti karbohidrat, protein, lemak bagus, juga serat dari sayur dan buah.

Bila lansia tak sanggup mengkonsumsi banyak makanan padat, sisa kebutuhan nutrisi lainnya bisa diselingi lewat cairan seperti susu yang mengandung protein.

Baca juga : Kejuaraan Asia 2022, Ganda Putra Matangkan Pola Permainan

Diingatkannya, penyakit jantung merupakan salah satu risiko yang harus diwaspadai lansia, dengan risiko yang meningkat seiring bertambahnya usia.

Menurutnya, nutrisi dengan kandungan tinggi protein serta ekstrak buah zaitun merupakan salah satu nutrisi tepat untuk membantu menjaga massa otot dan kesehatan jantung.

"Hydroxytyrosol yang terkandung di dalam buah zaitun dapat membantu mencegah terbentuknya plak aterotrombotik akibat radikal bebas yang menjadi penyebab utama dari penyakit jantung, ataupun gangguan pada pembuluh darah perifer juga menjaga kelancaran peredaran darah," tuturnya.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.