BREAKING NEWS
 

Intiland Gelar Tahapan Topping Off Apartemen SQ Rés

Reporter : NOVALLIANDY
Editor : SRI NURGANINGSIH
Sabtu, 18 Juni 2022 16:13 WIB
Foto: Dok. Intiland

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Intiland Development Tbk (Intiland; DILD), perusahaan pengembang properti sukses menyelesaikan tahapan konstruksi apartemen South Quarter Residence (SQ Rés), yang berlokasi di Jakarta Selatan.

Tahapan ini ditandai melalui prosesi penutupan atap atau topping off tower apartemen oleh direksi Intiland beserta perwakilan pihak kontraktor dan konsultan pada Sabtu (18/6).

Direktur Pengembangan Bisnis Intiland Indra Yoga menjelaskan pelaksanaan topping off menjadi tahapan penting dalam proses pembangunan apartemen SQ Rés. Perseroan untuk selanjutnya memasuki tahapan penyelesaian fasad bangunan, mekanikal dan elektrikal, serta pekerjaan interior.

Baca juga : DKI Izinkan PKL Gelar Lapak Di Car Free Day

“Kami senang, pembangunan SQ Rés berjalan lancar meskipun di tengah situasi sulit akibat pandemi Covid 19. Kami selalu berkomitmen untuk menyelesaikan tepat waktu dan berusaha memenuhi harapan para pembeli,” ujar Permadi Indra Yoga, dalam keterangannya, Sabtu (18/6).

Adsense

Sementara itu Pimpinan Proyek SQ Rés, Kundarso menjelaskan salah satu faktor sukses dalam proses pembangunan SQ Rés adalah adanya kesamaan komitmen dengan kontraktor, konsultan, dan seluruh pihak yang terlibat dalam proses pembangunan.

PT Total Bangun Persada Tbk (Total;TOTL) selaku kontraktor utama beserta para sub-kontraktornya berhasil membangun sinergi dengan baik bersama Perseroan untuk menyelesaikan seluruh proses pekerjaan kontruksi.

Baca juga : Mantap, Topping Off Apartemen The Parc SouthCity Tepat Waktu

“Saat ini, pembangunan tower D sudah masuk tahap penyelesaian fasad bangunan dan interior. Kami proyeksikan serah terima unit ke konsumen bisa dilakukan mulai triwulan kedua tahun depan,” ujar Kundarso.

Perseroan optimis proses penyelesaian pembangunan SQ Rés berjalan lancar dan serah terima unit ke konsumen bisa dilakukan tepat waktu.

"Tahapan pembangunan akan difokuskan pada pekerjaan penyelesaian fasad, mekanikal dan elektrikal, serta penyelesaian fasilitas-fasilitas yang ada," pungkas Kundarso. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense