Dark/Light Mode

Totalindo Lakukan Topping Off 31 Sudirman Suites Makassar

Jumat, 19 November 2021 07:40 WIB
Seremonial topping off 31 Sudirman Suites Makassar, Rabu (17/11). (Foto: Totalindo)
Seremonial topping off 31 Sudirman Suites Makassar, Rabu (17/11). (Foto: Totalindo)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Totalindo Eka Persada Tbk, selaku kontraktor utama dalam proyek 31 Sudirman Suites Makassar milik PT Rifai Maju Properti, telah melaksanakan seremonial topping off, Rabu (17/11), di gedung yang terletak di Jalan Sudirman, Mangkura Ujung Pandang, Kota Makassar, tersebut. Acara topping off dihadiri langsung Direktur Totalindo Jim Baik dan Direktur PT Rifai Maju Properti Andi Muhammad Rifkah beserta jajarannya.

Jim Baik menjelaskan, pelaksanaan topping off tersebut menandakan bahwa kegiatan konstruksi telah memasuki tahap finishing. Tahapan ini penting bagi pembangunan gedung tinggi termasuk proyek 31 Sudirman Suites ini. Pengerjaan struktur utama telah rampung diselesaikan dengan baik dan safety

Baca juga : Mortar Utama Luncurkan Logo dan Kemasan Baru

Proyek 31 Sudirman Suite dibangun di atas luas tanah 3.805 meter persegi, yang terdiri dari 3 lantai basement, 20 lantai hotel, dan 26 lantai apartemen. ”Untuk pembangunan proyek ini, lingkup yang kami kerjakan adalah pengerjaan struktur, arsitektur, dan plumbing dengan nilai proyek sebesar Rp 88 miliar,” ujar Jim Baik.

Di tengah menurunnya tren bisnis konstruksi akibat pandemi Covid-19 yang melanda Tanah Air selama 2 tahun terakhir, Totalindo mampu bertahan dan mampu membuktikan kinerja yang baik dalam menyelesaikan pembangunan proyek gedung ini.

Baca juga : Lawan Joshua, King Usyk Diramal Menang Angka

“Kami mengucap syukur kepada Tuhan YME atas terselenggaranya acara topping off ini dengan meriah dan lancar. Ini merupakan salah satu bukti bahwa Totalindo dapat mempertahankan performa kerja dengan baik. Namun, kami tidak berpuas diri, kami akan terus berfokus untuk meningkatkan kualitas agar kepuasan dan kepercayaan dari para client kami tetap terjaga,” ujarnya. [USU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.