BREAKING NEWS
 

Bank Sinarmas Garap Layanan Prioritas Lewat Mobile Banking Simobiplus

Reporter : DWI ILHAMI
Editor : SRI NURGANINGSIH
Selasa, 5 Juli 2022 10:18 WIB
Foto: dok. Istimewa

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Bank Sinarmas Tbk (BSIM) terus berinovasi dalam mengembangkan layanan digitalnya. Yang terbaru, Bank Sinarmas memberikan layanan prioritas, melalui aplikasi mobile banking Simobiplus.

Pada layanan prioritas digital ini, pengguna akan mendapatkan reward berbeda sesuai dengan level member-nya, semakin tinggi level-nya maka akan mendapatkan reward yang semakin menarik.

Reward tersebut disesuaikan dengan level member yang terdiri dari empat kategori. Yaitu Silver, Gold, Platinum, dan Diamond.

Baca juga : Pelaku Usaha Ini Sukses Berdayakan Peternak Lebah Lokal Bersama Shopee

Perbedaan level member ini diukur berdasarkan total dana nasabah per bulan, semakin besar total dana nasabah maka akan semakin besar benefit yang diperoleh nasabah.

Member Silver adalah nasabah dengan total dana sampai dengan Rp 20 juta per bulan, Gold adalah nasabah dengan total dana Rp 20 juta sampai dengan Rp 100 juta per bulan, Platinum adalah nasabah dengan total dana Rp 100 juta sampai dengan Rp 1 miliar per bulan, dan Diamond adalah nasabah dengan total dana di atas Rp 1 miliar per bulan.

Direktur Digital Bank Sinarmas Soejanto Soetjijo mengatakan, selama ini, layanan prioritas yang ditawarkan bank lain hanya berlaku di kantor cabang.

Baca juga : Sarapan Di Warkop, Ini Makanan Favorit Paloh Saat Pulang Kampung

Namun pihaknya melihat, perilaku nasabah sudah berubah. Hal ini sambung Soejanto, karena sudah semakin terbiasa bertransaksi menggunakan aplikasi mobile banking dan semakin jarang berkunjung ke kantor cabang, sehingga nasabah semakin jarang memanfaatkan layanan prioritas tersebut.

“Untuk itu, sebagai bentuk apresiasi kami kepada para nasabah loyal, kami meluncurkan layanan prioritas digital, agar nasabah bisa tetap mendapatkan special benefit tanpa perlu ke kantor cabang,” ujarnya dalam keterangan resmi, Selasa (5/7).

Adsense

Soejanto merinci, di tahap awal peluncuran layanan prioritas ini, member Diamond akan memperoleh special discount hingga 50 persen untuk pembelian e-voucher di SimobiPlus dari berbagai merchant populer, seperti Tokopedia, Traveloka, Gojek, Grab, MAP, Starbucks, H&M dan masih banyak lagi.

Baca juga : Waketum Partai Garuda: Selamatkan Buruh Dari Politisasi Partai Buruh

Selain itu, nasabah dapat menikmati promo flash sale, birthday gift, tarik tunai gratis serta gratis transfer instan antar bank menggunakan BI Fast. “Setelah ini kami akan terus menambah fitur layanan prioritas sesuai dengan kebutuhan nasabah,” ujarnya.

Direktur Utama Bank Sinarmas Frenky Tirtowijoyo menambahkan, semua keuntungan atau fasilitas akan terus kami tingkatkan sejalan dengan perkembangan ke depannya.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense