Dark/Light Mode

Bhinneka Life Perkuat Layanan Digital Lewat Aplikasi BFLASH

Selasa, 5 April 2022 12:10 WIB
Foto: Dok. Bhinneka Life
Foto: Dok. Bhinneka Life

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Bhinneka Life Indonesia (Bhinneka Life) melakukan inovasi dengan meluncurkan layanan digital terbaru aplikasi digital BFLASH. Aplikasi ini dirancang khusus sebagai alat perlengkapan penjualan oleh seluruh agen pemasar Bhinneka Life yang tersebar di berbagai wilayah Indonesia.

Tak hanya itu, peluncuran BFLASH sekaligus sebagai bentuk komitmen peningkatan kualitas layanan Bhinneka Life, kepada nasabah agar lebih mudah dan praktis dalam melakukan proses pengajuan kebutuhan perlindungan asuransi jiwa.

Baca juga : Finnet Bersama Perbarindo Permudah Layanan Digital BPR E-Cas

Director of Information Technology & Compliance Bhinneka Life Joni Yang mengatakan, peluncuran aplikasi BFLASH merupakan bagian dari strategi perusahaan dalam meningkatkan nilai dan kualitas layanan Bhinneka Life khususnya untuk agen pemasar, nasabah dan seluruh pemangku kepentingan.

“Aplikasi BFLASH merupakan salah satu strategi pengembangan platform, dari rangkaian Road Map Teknologi Bhinneka Life dibawah Grand Design B-Digital atau Bhinneka Life Go Digital,” ujarnya dalam keterangan resmi, Selasa (5/4).

Baca juga : Putu Rudana Perkuat Hubungan RI-Rumania Lewat Seni Budaya

Grand Launching Aplikasi BFLASH dilaksanakan pada 01 April 2022 secara virtual, dihadiri oleh jajaran manajemen Bhinneka Life serta disaksikan oleh ratusan agen pemasar Bhinneka Life seluruh Indonesia.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.