BREAKING NEWS
 

Garuda Layani Kepulangan Jemaah Haji, Kloter Solo Balik Duluan

Reporter & Editor :
FIRSTY HESTYARINI
Sabtu, 16 Juli 2022 17:29 WIB
Maskapai penerbangan Garuda Indonesia memberikan pelayanan yang terbaik, kepada jemaah haji. (Foto: Humas Garuda)

 Sebelumnya 
Di tengah situasi pandemi yang hingga hari ini masih membayangi industri penerbangan, capaian OTP tersebut memiliki makna penting bagi Garuda Indonesia, yang telah melayani jemaah haji Indonesia selama lebih dari enam dekade.

“Capaian OTP tersebut menjadi tantangan tersendiri bagi kami, untuk mempertahankan kualitas serta reliabilitas layanan penerbangan haji di fase kepulangan ini dan di tahun-tahun berikutnya,” ujarnya.

Baca juga : Dukcapil Terbitkan 16 Akta Kematian Jemaah Haji Secara Cepat dan Mudah

“Kami akan terus memantau operasional penerbangan haji tahun ini, melalui koordinasi intensif dengan berbagai pemangku kepentingan dan otoritas terkait. Demi memastikan seluruh rangkaian penerbangan haji tahun ini dapat berjalan lancar, tepat waktu, dan tentunya mampu memberikan kenyamanan bagi seluruh jemaah," tutur Irfan.

"Tak lupa, kami turut mengimbau para jemaah untuk menerapkan protokol kesehatan secara konsisten. Sebagai upaya agar seluruh jemaah dalam keadaan sehat, hingga tiba kembali di Tanah Air,” pungkas Irfan.

Baca juga : Pemerintah Skrining Ketat Kepulangan Jemaah Haji Yang Tiba di Indonesia

Untuk mempermudah masyarakat mendapatkan informasi seputar jadwal keberangkatan dan kepulangan Penerbangan Haji 1443/2022, Garuda Indonesia telah menyiapkan website https://hajj.garuda-indonesia.com/site/penerbangan/keberangkatan yang dapat diakses dengan mudah oleh masyarakat. ***

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense