BREAKING NEWS
 

Manjakan Masyarakat Indonesia

Sennheiser Sukses Luncurkan Seri Momentum True Wireless 3

Reporter & Editor :
FAQIH MUBAROK
Kamis, 25 Agustus 2022 15:50 WIB
Canice Koh, Sales Director, SE Asia, Sonova Consumer Hearing Singapore dalam peluncuran produk terbarunya, Kamis (25/8). (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Momentum True Wireless 3 dan Momentum 4 Wireless, dua produk terbaru keluaran Sennheiser hadir di Indonesia.Perusahaan perangkat audio digital ini menunjuk PT Inti Omega Teknikindo (IOT) sebagai distributor tunggal kategori consumer products.

"Kami percaya jaringan PT IOT akan membantu memperluas kehadiran kami di pasar Indonesia. Saya yakin rangkaian produk audio kami yang berkualitas tinggi ini dapat sambutan hangat dari masyarakat Indonesia," ucap Canice Koh, Sales Director, SE Asia, Sonova Consumer Hearing Singapore dalam peluncuran produk terbarunya, Kamis (25/8).

Baca juga : Ketua MPR: Indonesia Harus Kembangkan Sistem Perekonomian Merdeka

Peluncuran produk terbaru sekaligus peresmian kerjasama ini disambut hangat PT IOT. Perusahaan di bawah naungan PT Inti Megah Swara (IMS Indonesia) memiliki misi yang sama yaitu selalu berinovasi dalam dunia audio.

Adsense

"Sennheiser berpengalaman lebih dari 75 tahun, berbagai pencapaian maupun inovasi dalam dunia audio. IOT yakin dapat mengembangkan dan memperluas pasar Sennheiser di Indonesia,_ tutur Wira Sutedja, Direktur PT Inti Omega Teknikindo.

Baca juga : Sore Ini, Fortes Siap Turun Lawan Persik Kediri

Selain peresmian kerjasama, Canice Koh juga menjelaskan tentang kelebihan Momentum True Wireless 3 dan Momentum 4 Wireless. Menurutnya dua produk tersebut memiliki desain futuristik dan holistik.

Dibuat dengan teknologi audiophile, sistem TrueResponse transduser extra wide-band dari Sennheiser menggunakan perangkat dinamis 7mm untuk memastikan distorsi pada tingkat minimal, bass yang dalam dan jernih, dan mid & treble yang alami.

Baca juga : Indonesia Segera Merdeka Dari Covid

Sedangkan kelebihan dari Momentum 4 Wireless, Sennheiser melengkapi teknologi audio terbaik. Seperti kapasitas baterai hingga 60 jam untuk hiburan tanpa jeda, pengisian daya yang cepat selama 10 menit, ringan, headband yang tebal dan earpads yang empuk dan lembut. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense