BREAKING NEWS
 

Penjualan Agustus Naik, Mitsubishi Jual 7.669 Mobil

Reporter & Editor :
ADITYA NUGROHO
Kamis, 15 September 2022 11:40 WIB
Mitsubishi Xpander Cross. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Penjualan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) secara retail sepanjang Agustus 2022 mencapai 7.669 unit dengan pangsa pasar 9,3 persen. Angka tersebut merupakan angka penjualan retail untuk kendaraan penumpan dan niaga ringan Mitsubishi Motors di seluruh Indonesia.

“Pada bulan Agustus 2022 ini, kami kembali mendapat respon yang positif dari para konsumen di mana penjualan retail kami kembali menunjukkan angka yang cukup tinggi. Penjualan kami tentunya didukung juga dengan kehadiran produk terbaru kami yaitu New Xpander Cross serta komitmen kuat untuk selalu menemani petualangan hidup para konsumen dengan berbagai persembahan dan penawaran terbaik kami,” ujar Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, Tetsuhiro Tsuchida, Kamis (15/9).

Baca juga : Mitsubishi Jual 3.589 Mobil Di GIIAS, Xpander Paling Banyak

Menurut dia, capaian baik tersebut menjadi salah satu tolak ukur pihaknya dalam memastikan kualitas dari produk serta layanan. Mitsubishi akan terus mempersembahkan produk dengan kualitas terbaik dan memiliki nilai investasi yang tinggi serta layanan yang pastinya mudah dan menguntungkan para konsumen.

Adsense

MMKSI berhasil membukukan penjualan retail untuk kendaraan penumpang di angka 5.299 unit di sepanjang bulan Agustus 2022. Begitu pula penjualan retail kendaraan niaga ringan Mitsubishi Motors yang mencatat penjualan 2.370 unit. 

Baca juga : Ditopang Stargazer, Hyundai Jual 3.619 Mobil Di GIIAS

Xpander dan Xpander Cross masih mendominasi penjualan MMKSI hingga 50 persen. Selain itu, model Pajero Sport juga memberikan kontribusinya yang mencapai 19 persen. Di segmen LCV, L300 berkontribusi 20 persen terhadap penjualan retail kendaraan Mitsubishi Motors di Agustus 2022.

Mitsubishi mencatat, Xpander & Xpander Cross laku terjual sebanyak 3.817 unit dan berhasil menjaga pangsa pasar di segmen small MPV sebesar 19,2 persen. Sementara Pajero Sport terjual 1.481 unit dengan pangsa pasar Pajero Sport di segmen medium SUV 2.500 cc (4x2 dan 4x4) adalah 44,1 pesen.

Baca juga : Mengenal Fitur AYC Di Mitsubishi New Xpander Cross

Kemudian L300 terjual hingga 1.546 unit dan terus mempertahankan posisinya di segmen small pick-up 4x2 dengan pangsa pasar 55,2 persen. Sementara Triton terjual sebanyak 817 unit dan mempertahankan posisinya dengan pangsa pasar 69 persen.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense