Dark/Light Mode

Perkuat Jaringan, Mitsubishi Tambah 3 Dealer Di Lampung

Kamis, 16 Juni 2022 15:20 WIB
Dealer baru Mitsubishi di Lampung. (Foto: Ist)
Dealer baru Mitsubishi di Lampung. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), bekerjasama dengan Budi Berlian Group meresmikan tiga dealer baru di provinsi Lampung.

Ketiga dealer itu yakni; Mitsubishi Budi Berlian Motor Kalianda; Mitsubishi Budi Berlian Motor Tulang Bawang; dan Mitsubishi Budi Berlian Motor Pringsewu.

Acara peresmian tiga dealer Mitsubishi Budi Berlian Motor di provinsi Lampung ini, dipusatkan di dealer Mitsubishi Budi Berlian Motor Pringsewu. Acara dihadiri oleh Tetsuhiro Tsuchida selaku Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI serta Hermanto Budiman, Direktur PT Budi Berlian Motor. 

Baca juga : Perkuat Layanan Purna Jual, Honda Buka Dealer Di Tomohon

Sebelumnya ketiga fasilitas outlet merupakan fasilitas yang berfokus menangani kendaraan komersial (CV) dan kendaraan niaga ringan (LCV), namun dengan peningkatan layanan menjadi dealer resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors.

Ketiga dealer Mitsubishi Budi Berlian Motor ini menggenapi jumlah total dealer resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors di Provinsi Lampung menjadi total 7 dealer. Kehadiran dealer ini juga menambah jumlah dealer Mitsubishi Motors jadi 164 di Indonesia. 

“Komitmen Mitsubishi Motors untuk selalu memberikan produk dan layanan terbaik serta inovasi untuk memenuhi kebutuhan pasar Indonesia dibuktikan dengan terus bertambahnya jaringan dealer resmi Mitsubishi Motors yang tersebar di seluruh Indonesia untuk memastikan kenyamanan dan kemudahan konsumen dalam mendapatkan layanan berstandar Mitsubishi,” ujar Tetsuhiro Tsuchida, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, Kamis (16/6).

Baca juga : Mo Salah Tetap Di Liverpool

Menurut dia, Lampung merupakan salah satu provinsi strategis dengan rute masuk dan keluar pulau Sumatera yang vital untuk berbagai aktivitas konsumen, baik itu bisnis maupun perjalanan keluarga. Selain itu konsumen dengan aktivitas bisnis di Lampung telah sejak lama mempercayakan kendaraan niaga ringan Mitsubishi, menyusul model kendaraan penumpang Mitsubishi Motors yang kian digemari masyarakat. 

“Dengan perkembangan dan potensi tersebut kami mengupgrade fasilitas dengan layanan kendaraan niaga menjadi tiga dealer kendaraan penumpang dan niaga ringan dan menggenapi total tujuh dealer kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors di area Lampung, yang diharapkan dapat mendukung dan mempermudah seluruh aktivitas konsumen dengan kendaraan Mitsubishi kesayangannya di wilayah Lampung dan sekitarnya,” bebernya.

Sebaran ketiga dealer baru di wilayah Lampung ini, diharapkan dapat mempermudah konsumen di Provinisi Lampung yang strategis dan luas untuk mendapatkan beragam layanan dari penjualan, suku cadang dan juga purna jual, sekaligus mendukung aktivitas konsumen yang melakukan aktivitas perjalanan melewati rute di Provinsi Lampung sebagai pintu masuk ke pulau Sumatera dari pulau Jawa, maupun sebaliknya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.