BREAKING NEWS
 

Perluas Pasar, Valino Buka Toko Di Surabaya

Reporter : MERRY APRIYANI
Editor : ADITYA NUGROHO
Rabu, 12 Oktober 2022 10:15 WIB
Toko ke-15 Valino di Tunjungan Plaza, Surabaya, Jawa Timur. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Valino brand fashion asli lokal yang dikenal lewat busana pria membuka toko terbaru di Tunjungan Plaza, Surabaya, Jawa Timur. Toko Valino kali ini mengedepankan pengalaman berbelanja yang menyenangkan dan lengkap.

Sub Division Head Marketing Valino Katherina Tan mengatakan Tunjungan Plaza merupakan salah satu pusat perbelanjaan yang paling cocok dengan target konsumen Valino.

“Kita merasa Tunjungan Plaza ini salah satu yang prominent dan Valino memang harus ada di sini,” jelas Katherina dalam keterangan tertulisnya, Rabu (12/10).

Baca juga : Lena Headey, Nikah Di Italia

Tema Everyday Look yang diusung Valino, menghasilkan koleksi yang bisa digunakan untuk acara formal dan busana sehari-hari. Pemilihan warna pun beragam dan menarik untuk setiap desain.

Adsense

Dalam perjalanan bisnis fashion brand dilahirkan pada 1989 di bawah naungan PT Binabusana Internusa yang juga merupakan bagian dari Triputra Group ini terlanjur dikenal sebagai brand fashion pria. Namun, sejak lima tahun lalu mulai merambah ke fashion wanita.

“Kalau dulu memang Valino brand cowok banget tapi sekarang kalau dilihat memang jauh banget dari image lama. Dan hampir setiap minggu kami mengeluarkan koleksi baru untuk pria maupun wanita,” tambah Brand Manager Valino Ladies Erika Sitorus.

Baca juga : Gubenur Jatim Dan Wadubes Inggris Resmikan Labor Canggih Surabaya

Dijelaskan Brand Manager Valino Men Syiela Bintoro untuk kategori fashion pria terdiri dari kemeja formal dan kasual.

“Begitu juga ada celana panjang, chinos dan jogger pants, jaket, blazer juga. Sedangkan Ladies, untuk kantoran tersedia blazer dan formal pants. Valino juga mulai mengembangkan daily wear, lebih kasual dan fashionable,” tambah Syiela.

Selain memiliki toko yang tersebar di beberapa daerah di Indonesia, Valino juga memiliki toko online. “Dengan diresmikannya toko Valino di Tunjungan Plaza ini, diharapkan banyak dari customer dan calon customer Valino lebih mudah dan nyaman untuk berbelanja dengan lokasi toko yang sangat strategis,” tandasnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense