BREAKING NEWS
 

Raih RM Award

Ririek Bertekad Terus Geber Kinerja Telkom

Reporter : KINTAN PANDU JATI
Editor : FIRSTY HESTYARINI
Senin, 17 Oktober 2022 07:30 WIB
Direktur Utama PT Telkom Indonesia Ririek Adriansyah (tengah) foto bersama Direktur Utama Rakyat Merdeka/CEO RM Group Kiki Iswara Darmayana (kiri) dan Wakil Pemimpin Redaksi Rakyat Merdeka Kartika Sari, usai menerima Rakyat Merdeka Award, di Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta, Rabu (28/9) malam. (Foto: Patrarizki Syahputra/RM).

RM.id  Rakyat Merdeka - Di bawah kepemimpinan Ririek Adriansyah, PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk berhasil memperluas akses digital ke pelosok negeri. Atas capaain itu, ia meraih penghargaan Rakyat Merdeka Award 2022.

Ririek dinobatkan sebagai Tokoh Pengembangan Akses Digital Ke Pelosok Negeri.

Penghargaan yang diterima Ririek bukannya tanpa alasan. Tangan dingin Ririek yang menjadi Direktur Utama PT Telkom Indonesia sejak 2019, mampu membuat perusahaan telekomunikasi ini banyak meraih prestasi. Baik tingkal nasional maupun internasional.

Baca juga : Totalitas Sunarso Berdayakan UMKM Berbuah Penghargaan

Deretan penghargaan yang diraih Ririek tak membuatnya jumawa. Apalagi, Ririek selama ini dikenal sebagai bos yang humble oleh anak buahnya.

“Tentunya ini bukan prestasi pribadi, tapi merupakan team work di jajaran Telkom Group. Sehingga saya akan persembahkan penghargaan ini kepada mereka semua,” kata Ririek saat menerima RM Award 2022, di Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta, Rabu (28/9) malam.

Ririek mengucapkan terima kasih kepada Menteri BUMN Erick Thohir. Karena Erick selalu memberikan dukungan pada Telkom untuk terus berkontribusi bagi bangsa.

Baca juga : Raih Penghargaan Dari KASN, Menteri Siti: Terus Dijaga Secara Konsisten

“Terima kasih atas dukungan Menteri BUMN Erick Thohir dan seluruh dukungan Bapak Ibu sekalian, sehingga kami bisa menerima award ini,” ungkapnya.

Ririek mengaku ingin terus menggeber Telkom, baik dari sisi infrastruktur maupun layanan digital bagi masyarakat.

“Tentunya dukungan akan terus kami harapkan. Sehingga kami dapat menggelar konektivitas broadband yang merata. Termasuk penerapan teknologi digital guna mewujudkan Indonesia yang lebih baik,” ucapnya.

Baca juga : Raih Rakyat Merdeka Award, Retno Persembahkan Pada Masyarakat Indonesia

Dalam sambutannya, Direktur Utama Rakyat Merdeka/CEO RM Group Kiki Iswara Darmayana menyebut, kontribusi dan kerja keras para penerima penghargaan membuat Indonesia kembali membaik perekonomiannya, mampu bertahan dari situasi global yang berat.

“Selain itu, kondisi keamanan dalam negeri tetap stabil, terkendali. Bahkan makin diperhitungkan di kancah dunia,” kata Kiki Iswara.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense