BREAKING NEWS
 

Luncurkan Program Kasbon Gaji

Danakini Tawarkan Solusi Dana Darurat Bagi Pekerja

Reporter : FAJAR EL PRADIANTO
Editor : OKTAVIAN SURYA DEWANGGA
Jumat, 28 Oktober 2022 10:35 WIB
PT Dana Kini Indonesia Danakini dan PT IndoArtha Perkasa Sukses OTTOBIZ. meresmikan kolaborasi strategi pemasaran produk pinjaman, Kasbon Gaji. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Perusahaan financial aggregator yang tercatat di OJK, PT Dana Kini Indonesia Danakini dan PT IndoArtha Perkasa Sukses OTTOBIZ meresmikan kolaborasi strategi pemasaran produk pinjaman, Kasbon Gaji.

Produk Kasbon Gaji dinilai cocok bagi karyawan yang butuh dana darurat. Produk ini memungkinkan karyawan mengambil sebagian gaji di muka (kasbon) secara real time tanpa jaminan, serasa setiap hari jadi tanggal muda.

Baca juga : GudangAda Hadirkan Solusi Bisnis Digital Terintegrasi Bagi UMKM

Karyawan tidak perlu memikirkan jatuh tempo karena pembayaran dilakukan melalui pemotongan gaji oleh perusahaan tempat karyawan bekerja.

Untuk kemudahan akses yang komprehensif dan sesuai dengan kebutuhan, OTTOBIZ hadir sebagai penyedia teknologi melalui fitur korporasi untuk menunjang kebutuhan baik bagi perusahaan maupun karyawan.

Baca juga : Majukan Produk UMKM Lokal, Sosok Ganjar Jadi Inspirasi Ratusan Perempuan Milenial Jabar Barat Memulai Usaha

Dengan kelengkapan fitur tersebut, karyawan dapat merasakan bisa ambil gaji lebih awal kapan pun di mana pun, termasuk juga akses pembelian barang-barang kebutuhan rumah tangga dengan harga murah dan langsung diantar ke kantor.

Melalui teknologi mobile aplikasi, karyawan juga dapat melakukan transaksi produk-produk digital lainnya seperti pembelian produk investasi dan asuransi, serta pembayaran transaksi QRIS di lebih dari 21,3 juta merchant QRIS yang sudah berpartisipasi.

Baca juga : Survei IPO: Golkar Tetap Kokoh Di Tengah Manuver Koalisi Dan Deklarasi Capres

Chief Executive Officer (CEO) PT Dana Kini Indonesia Gregory Sugyono Widjaja menyambut baik kolaborasi strategis ini. Menurutnya, hal ini sejalan dengan misi Danakini sebagai penyedia layanan finansial berbasis teknologi yang senantiasa menyediakan solusi keuangan untuk karyawan, UMKM, dan masyarakat umum lainnya.

"Kami berharap, hadirnya fasilitas pinjaman karyawan yang fast, simple, and secure dari kerja sama ini dapat membantu memenuhi kebutuhan para karyawan di perusahaan mitra OTTOBIZ," ujarnya, dalam konferensi pers di Jakarta, Jumat (28/10).
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense